BERBAGI
GENERASI MUDA AKAL SEHAT--Ustad Andi Syaputra didampingi Ir. H. Zubeir Lubis (tiga dari kiri) menyampaikan tausiah dihadapan para kaum milenial yang tergabung dalam "Kaum Muda Akal Sehat Madina" di Aula Hotel Rindang, Selasa (19/5-2020).

BERITAHUta.com—Sekitar 200 kalangan milenial yang tergabung dalam “Kaum Muda Akal Sehat Madina” buka bersama dengan bakal calon (balon) wakil bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut Ir. H. Zubeir Lubis di Aula Hotel Rindang, Selasa (19/5-2020).

Sebelum waktu buka puasa tiba para pemuda dan pemudi “Kaum Muda Akal Sehat Madina” itu terlebih dahulu bersalawat. Lalu,  mereka mendengarkan tausiah ustad Andi Syaputra atau yang akrab disapa Tuan Nabontar.

BERITA TERKAIT  Soal Pencopotan Jabatan Rizal Efendi (3): Apakah Sesuai PP No. 53/ 2010

Sementara salawat diimami ustad H. Muhammad Amin Rangkuti. Lantunan salawat pun bergema oleh suara para generasi muda yang antara lain terdiri dari naposo nauli bulung (NNB), mahasiswa dan para milenial lulusan perguruan tinggi swasta dan negeri.

Para kaum milenial serius mendengarkan tausiahdari ustad Andi Syaputra.

Ustad Andi Syaputra menyebutkan, sebaik-baik manusia adalah orang yang bertaqwa. Sebaik-baik orang bertaqwa adalah pemuda-pemudi yang bertaqwa. “Allah cinta terhadap orang yang bertaqwa,” katanya.

BERITA TERKAIT  Sangkaan “Money” Politik ke SUKA Lemah, Saksi Paslon 02 Tak Bisa Tunjukkan Alat Bukti

Usai buka bersama, dilanjutkan salat magrib bersama. Lalu dilakukan diskusi dan tanya jawab dengan H. Zubeir Lubis, yang dalam Pilkada Madina 2020 nanti berpasangan dengan balon bupati H.M. Sofwat Nasution. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here