BERBAGI
DUKUNGAN 7 KELOMPOK PENGAJIAN--Usai acara silaturrahmi dan pengajian bersama perwakilan tujuh kelompok pengajian, Sofwat Nasution foto bersama dengan para jemaah di Lingkungan III, Kelurahan Siabu, Kecamatan Siabu, Madina, pada Minggu (20/9-2020).

BERITAHUta.com—Tujuh kelompok pengajian di Kelurahan Siabu, Kecamatan Siabu, Mandailing Natal (Madina), Sumut menyatakan siap mendukung dan memilih pasangan H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) di Pilkada Madina 9 Desember 2020.

Pernyataan itu disampaikan dihadapan Sofwat Nasution saat berlangsung pertemuan pengajian dan silaturrahmi di  salah satu rumah di Lingkungan III, Kelurahan Siabu, Minggu sore (20/9-2020).

Sofwat Nasution sore itu antara lain didampingi Guru Lomlom dari Desa Hutapuli, Ustad Amin dan sejumlah tim pemenangan Sofwat-Beir.

BERITA TERKAIT  H.Khoir Ajak Masyarakat Mandaling Julu Dukung M. Sofwat Nasution

Pada kesempatan itu para jemaah pengajian secara tegas dan semangat menyatakan siap mendukung dan memilih pasangan Sofwat-Beir pada pemilihan bupati dan wakil bupati Madina 9 Desember 2020.

Apakah kita semua siap memenangkan dan memilih Sofwat-Beir, tanya Guru Lomlom. “Siap….” jawab para jemaah yang memadati ruang tamu dan ruang tengah rumah permanen tersebut.

Setelah memperkenalkan diri, Sofwat Nasution meminta doa dan dukungan atas pencalonannya bersama Zubeir Lubis di Pilkada Madina 2020.

“Memang kita baru kenal. Sore ini, atas izin Allah Swt., kita bertemu. Semoga menjadi pertemuan yang berkah dan membawa kebaikan bagi kita serta Madina,’ katanya.

BERITA TERKAIT  Bimtek PPK Panyabungan Timur: Warga Meninggal Tetap "Ikut Nyoblos" Pilkada 2020

Sofwat Nasution juga berharap para perwakilan jemaah menyampaikan salam terhadap jemaah lainnya karena belum sempat bertemu.

Kirim solom tu jemaah lainna. Dokon alak umak, kakak, bope anggi kirim solomku. Dungi ntong i ajak juo ma keluarga tetangga dohot nalain nai anso mamili Sofwat-Beir i tanggal 9 Desember on,” katanya. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here