BERBAGI
NARKOBA--Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief dikabarkan ditangkap polisi terkait narkoba. (foto:istimewa)

BERITAHUta.com—Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat (PD) Andi Arief dikabarkan ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Polisi terpaksa membongkar kloset hotel tempatnya menginap.

Andi Arief ditangkap di Hotel Peninsula, pada Minggu (4/3/2019). Dia menginap di salah satu kamar hoter yang berada di kawasan Slipi, Jakarta Barat itu.

Informasi soal penangkapan Andi Arief terkesan ditutupi. Hingga Senin (4/3), pukul 14.00, tidak satu pun media online di Lampung, daerah asal politkus yang juga mantan aktivis, ini memberitakan soal kasus penangkapan tersebut.

BERITA TERKAIT  Diduga Miliki Sabu, Polisi Ringkus  3 Buruh Harian di Gudang PLN

Dari foto penangkapan yang diperoleh, terlihat kloset di kamar tempat Andi Arief menginap dibongkar. Kloset duduk itu terlihat diletakkan dalam posisi miring.

Sejumlah barang bukti diamankan. Ada juga seorang lain yang ikut diamankan bersama Andi Arief.

Kabareskrim Komjen Idham Azis membenarkan penangkapan Andi Arief. Soal foto-foto yang beredar, dia meminta dicek ke lokasi penangkapan.

“Katanya sebagian dapat dari hotelnya di Hotel Peninsula, cek aja ke hotelnya,” ujar Idham kepada Poskotanews.

Informasi yang beredar, Andi Arief  ditangkap bersama seorang wanita di dalam sebuah hotel.

BERITA TERKAIT  Korban Tabrakan di Aek Godang: Bagaimana Kondisi Kedua Anak Saya?

Idham belum mau membeberkan lebih lanjut terkait penangkapan tersebut. Termasuk proses penangkapan dan barang bukti yang disita dari Andi Arief.  Namun, penangkapan dilakukan oleh Bareskrim Polri.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Andi Arief yang mengenakan baju Polo abu-abu nampak sudah berada dalam sel tahanan. Sedangkan foto lain Andi terlihat duduk tengah diinterogasi oleh polisi.

Pada foto lain nampak beberapa barang bukti yang disita polisi dari dalam kamar hotel termasuk berupa alat hisap sabu.  (tim/dbs)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here