BERBAGI
SK CPNS DAN PPPK--Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasutiion menyerahkan SK CPNS dan PPPK di Gedung Serbaguna, Panyabungan, belum lama ini. (foto: ist)

PANYABUNGAN, BERITAHUta.com— Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut Atika Azmi Utammi Nasution mengajak seluruh CPNS dan PPPK yang baru saja menerima SK (surat keputusan) pengangkatan untuk selalu amanah dalam menjalankan tugas sehari-hari dan memberikan karya terbaik bagi daerah ini.

“Kami harapkan CPNS dan PPPK kerja profesional. Kita sama-sama membangun Madina ke arah lebih baik. Selain itu, CPNS  jangan berpikir pindah dari tempat formasi yang telah ditentukan sebelumnya,”katannya.

Ia menyebutkan hal itu saat menyampaikan sambutan pada penyerahan SK Bupati Madina kepada CPNS (calon pegawai negeri sipil) dan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Panyabungan, belum lama ini.

BERITA TERKAIT  Atika Madina Ikuti “Zoom” Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga Bergerak

Pada kesempatan tersebut, wakil bupati menyerahkan 566 SK, yaitu CPNS: 62 orang, PPPK guru:  492 orang, dan PPPK non guru: 12 orang.

Atika meminta kepada PPPK guru dapat mendidik generasi penerus bangsa. Selain itu, Atika juga berharap kepada tenaga medis untuk merawat masyarakat di kabupaten ini dengan baik.

“Didiklah anak-anak di Madina dengan baik, mereka penerus  bangsa. Untuk tenaga medis berikan pelayanan  terbaik terhadap masyarakat sebagaimana kita merawat keluarga kita.”

BERITA TERKAIT  Atika Azmi Utammi Hadiri Peringatan Harlah ke-99 NU

Para CPNS dan PPPK yang baru menerima SK, kata wakil bupati, harus memiliki tanggung jawab untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Kerja secara profesional.

“Khusus bagi CPNS agar tidak berpikir pindah dari formasi sebelumnya,” katanya.

Hadir pada penyerahan SK tersebut antara lain: Kepala Diskominfo Sahnan Pasaribu, Kepala Dinkes Kesehatan dr. Syafruddin, Kepala Dinas Sosial Dedi, dan Kepala BKD Riswan Harahap. (*)

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here