BERBAGI
PIMPIN PMI --Atika Azmi Utammi menyampaikan sambutan usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua PMI Madina pada, Jumat (24/9-2021) (foto: istimewa)

BERITAHUta.com—Atika Azmi Utammi Nasution ditetapkan sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Mandailing Natal (Madina), Sumut pada periode lima tahun mendatang. Wanita yang menjabat wakil bupati itu terpilih secara aklamasi pada Musda PMI Madina, Jumat (24/9-2021).

Saat menyampaikan sambutan setelah terpilih sebagai ketua PMI Madina, Atika menyampaikan terima kasih atas amanah serta kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Menurutnya, selama ini PMI di Madina sudah berjalan baik, namun tetap masih ada ruang untuk menjadikan organisasi ini lebih baik lagi pada masa mendatang.

BERITA TERKAIT  Ja’far Sukhairi Turun Langsung Sosialisasi Pakai Masker di Pasar Lama

Atika menyebutkan kehadiran dan fungsi PMI di tengah masyarakat merupakan suatu yang sangat urgent.  “PMI hadir di tengah-tengah masyarakat merupakan sebuah angin segar dan harapan baru pada masyarakat,” katanya.

Kedepan, ujarnya, marilah kita kita diskusikan secara bersama-sama kegiatan yang bakal dilakukan sehingga keberadaan PMI betul-betul dapat dirasakan masyarakat luas.

BERITA TERKAIT  Mulai 19 Maret Sampai 1 April 2020, Siswa di Madina Belajar di Rumah

Atika merupakan wakil bupati termuda di Indonesia. Ia sangat pantas memimpin PMI Madina karena masih enerjik, lincah, berwawasan dan tentu saja memiliki ilmu yang mapan.

“Makanya kami bersama pengurus PMI lainnya langsung mengangkat beliau secara aklamasi untuk memimpin PMI pada masa jabatan  Lima tahun kedepan,” kata Andi Bugis,  sekretaris PMI Kecamatan Panyabungan. (*)

Editor: Akhir Matondang

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here