BERBAGI

BERITAHUta.com—Seorang suami diduga tega mengorok istri yang baru dinikahinya empat hari. Tentu saja kabar ini menggemparkan warga Desa Merandung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, Lampung.

Bukan hanya mengagetkan penduduk Merandung Sari, warga desa lain juga sibuk membicarakan peristiwa yang dialami perempuan muda ini. Mereka bertanya-tanya, ada apa yang menyebabkan sang suami tega menghabisi istri yang semestinya mereka sedang menikmati bulan madu.

BERITA TERKAIT  Terungkap, Suami Tega Sembelih Istrinya Hanya Dipicu Masalah Sepele

Namun, belum ada informasi yang jelas penyebab sang suami begitu tega menyembelih istrinya. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa menghebohkan ini.

Seperti dikabarkan Kongkrit.com, kejadian ini terjadi di Dusun IV, Desa Merandung Sari, pada Minggu (20/1), sekitar pukul 14.00. Korbannya adalah Alika Septiana Sari (18). Ia tewas bersimpah darah yang diduga akibat digorok oleh Junaidi (22), tidak lain suaminya sendiri.

BERITA TERKAIT  Bukan Cuma Setubuhi Kakak Kandung, Remaja ini juga Perkosa Kambing dan Sapi

Beberapa sumber menyebutkan pelaku dan korban adalah pasangan pengantin baru. Keduanya baru menikah sekitar empat hari lalu. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut.

Di tempat kejadian perkara (TKP) aparat kepolisian dari Polsek Sekampung Udik, Lamtim langsung melakukan olah TKP.

Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Sekampung Udik Iptu Sudarli belum bisa dihubungi.

Adong-adong sajo tile… (tim-01)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here