BERBAGI
LIGA 3 SUMUT--Mengenakan batik motif Mandailing, Bupati H.M. Ja'far Sukhairi Nasution secara resmi membuka kompetisi Liga 3 Sumut grup H pada, Kamis (11/11-2021), di Stadion H. Adam Malik, Panyabungan, Madina. (foto: ist)

BERITAHUta.com–Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M. Ja’far Sukhairi Nasution membuka kompetisi Liga 3 wilayah Sumatera Utara (Sumut) grup H pada, Kamis (11/11-2021), di Stadion H. Adam Malik, Desa Sarak Matua, Panyabungan, Madina.

Proses pembukaan kompetisi resmi PSSI ditandai penyerahan bola dari bupati kepada wasit pertandingan. Selain disaksikan kedua kapten yang hendak bertanding, pembukaan disaksikan kapolres dan ketua Askab PSSI Madina.

BERITA TERKAIT  Razman Arif Nasution Raih Penghargaan dari YPPI dan "Achievement Magazine"

Ja’far Sukhairi mengingatkan semua tim yang bertanding  pada kompetisi Liga 3 Sumut grup H menjaga sportivitas. “Tugas kita sama-sama mensukseskan kegiatan ini,” katanya.

Liga 3 wilayah Sumut di grup H terdiri empat tim: Sidimpuan FC, Madina Jaya FC, Mandailing Raya FC, dan RBS Padang Sidimpuan. Keempat tim bertanding dari 11 sampai 20 November 2021.

Stadion H. Adam Malik

Pada kesempatan pembukaan kompetisi Liga 3 Sumut grup H, bupati memberi nama stadion yang berada di Desa Sarak Matua dengan nama: Stadion H. Adam Malik.

BERITA TERKAIT  Atasi Persoalan Sampah di Panyabungan, Bupati Madina “Bantu” 4 Unit Armada

”Stadion kita ini fenomenal karena berstandar nasional. Namun sampai saat ini belum punya nama. Sebab itu mulai hari ini kita beri nama Stadion H. Adam Malik. Dalam waktu dekat akan dibuat peraturan bupati (perbub)-nya,” katanya.(*)

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here