BERBAGI

PANYABUNGAN, BERITAHUta.com—Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut H.M. Ja’far Sukhairi Nasution ikut gowes sepeda gembira dan senam bersama dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara pada, Minggu pagi (19/6-2022).

Turut ikut menyemarakkan  kegiatan ini Hj. Eli Mahrani Ja’far Sukhairi Nasution, ketua TP-PKK Madina. Selain itu, tampak juga sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) pemkab setempat, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakaran (Ormas), organisasi kepemudaan (OKP), dan warga Panyabungan dan sekitarnya.

BERITA TERKAIT  Saksikan Final Bola Voli NNB Kayujati, Ja’far Sukhairi Ingat Masa Ketika Ia Jadi Pemain Voli

Gowes sepeda gembira ini start di depan Mapolsek Panyabungan, Kelurahan Kayu Jati.  Peserta menempuh perjalanan sekitar 7,5 km, melalui jalan lintas timur.

Setelah peserta gowes tiba di Mapolres, sekitar 200 peserta langsung berbaris untuk persiapan senam bersama yang dipandu tiga instruktur.

Kegiatan senam dan sepeda gembira tersebut bagian dari rangkaian menyemarakkan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-76 Bhayangkara pada, 1 Juli mendatang.

BERITA TERKAIT  Bupati Tutup Turnamen Bulutangkis Madina Cup 2022, Edwit-Safril Juara Kelompok Umum

Ja’far Sukhairi mengatakan kegiatan olahraga seperti sepeda santai dan senam bersama merupakan hal positif yang dapat menyegarkan tubuh dan kesehatan badan. “Sebaiknya dilakukan secara teratur dan rutin sesuai porsi kemampuan masing-masing,” katanya.(*)

Editor: Akhir Matondang

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here