BERBAGI
RSUD PANYABUNGAN--Bupati Madina H.M. Ja'far Sukhairi Nasution mendengarkan penjelasan dari pihak Kesehatan Madina terkaiit progres pembangunan RSUD Panyabungan pada, Rabu (28/7-2021) (foto: istimewa)

BERITAHUta.com—Bupati Mandailing Natal H.M. Ja’far Sukhairi Nasution menegaskan sampai saat ini tidak ada kendala dalam pelaksanaan proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan di Panatapan, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina.

“Alhamdulillah, semua berjalan sesuai rencana.  Hingga sekarang tidak ada kendala dalam lanjutan pembangunan rumah sakit ini. In shaa Allah pembangunnya nanti bisa tepat waktu, yaitu selesai pada Desember 2021,” kata Ja’far Sukhairi saat meninjau proyek pembangunan RSUD Panyabungan pada, Rabu (28/9-2021).

BERITA TERKAIT  Pemilik Pondok Le Bistro Cofee Simangambat Merasa Surprise Didatangi Sofwat Nasution

Dalam kunjungan ini bupati didampingi antara lain Kepala Dinas Kesehatan Syarifuddin Nasution,  Kepala Dinas Sosial Taufik Lubis, dan Direktur PT Betesda Mandiri Mahyuddin Nasution.

Menurut Ja’far Sukhairi, RSUD Panyabungan tersebut nantinya dilengkapi ruang instalasi gawat darurat (IGD), laboratorium, dan radiologi. “Kita berharap rumah sakit ini bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” katanya.

BERITA TERKAIT  Ditulis “Batak Mandailing” dalam SPO 2020, Masyarakat Mandailing Protes

Pada pembangunan tahap selanjutnya, Pemkab Madina akan mengajukan permohonan tambahan anggaran kepada Pusat sekitar Rp52 miliar. “Semoga permohonan lanjutan pembangunan rumah sakit ini tidak ada kendala, sehingga bangunan in bisa cepat selesai dan dapat dipergunakan dalam pelayanan kesehatan,” katanya. (*)

Peliput: Tim/Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here