BERBAGI
Alamulhaq Daulay

PANYABUNGAN, BERITAHUta.com—Seperti sudah diperkirakan, Alamulhaq Daulay ditunjuk menjabat pelaksana harian (Plh) Sekdakab Mandailing Natal (Madia). Ia menggantikan Gozali Pulungan yang dimutasi sebagai staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan di lingkungan pemkab setempat.

Penunjukkan Alamulhaq sesuai Surat Perintah Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Nomor: 821/3008/BKD/2022 tanggal 19 Otober 2022 yang ditantangani Bupati Madina H.M. Jafar Sukhairi Nasution.

Dalam surat perintah itu disebutkan, dasar penunjukkan Alamulhaq adalah SK  Bupati Madina Nomor: 821.2/1060/K/2022 tanggal 17 Oktober 2022 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Madina.

Pada Rabu siang (19/10-2022), Alamuhaq dilantik sebagai staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Jabatan lama dia adalah Asisten I Setdakab Madina.

Berdasarkan surat perintah Nomor: 821/3008/BKD/2022, juga disebutkan Alamulhaq menjabat Plh dari 20 sampai 26 Oktober 2022.

Selain Alamulhaq, pada Rabu siang, ada 27 pejabat eselon dua dan tiga yang dilantik berdasarkan SK Bupati Madina Nomor  821.2/1060/K/2022 tanggal 19 Oktober 2022.

BERITA TERKAIT  'Parhalado' Berharap Dana Insentif terhadap Mereka Berkesinambungan

Mereka adalah:  Gozali Pulungan dilantik sebagai staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan; dr. H. Syarifuddin (asisten Perekonomian dan Pembangunan); Drs. M. Sahnan Pasaribu (asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat); Ir. Dona Dameria (kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

Lalu, Ikhwan Effendi (kepala Dinas Pertanahan); Drs. Parlin Lubis (kepala Dinas Perdagangan); Muhammad Amin (kepala Badan Penelitian dan Pengembangan); Rahmat Hidayat (kepala Dinas Pemuda dan Olahraga).

Muchtar Affandi (kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah); Akhmad Faisal (kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu); Kapsan Usman Utomo (kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik).

Selanjutnya, Riswan Harahap (kepala Dinas Sosial); Afrizal (sekretaris DPRD); Mhd. Affan Daulay (sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu); Mulia Raja Nasution (kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdakab Madina); dr. Mhd. Faisal Situmorang (sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

BERITA TERKAIT  Sambut Ramadan, Grup Bulutangkis GOR PB. Garuda “Marmangan-mangan” Gulai Itik

Mukhsin Nasution (sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa); Lion Muslim Nasution (camat Nagajuang); Ahmad Pauzan Nasution (sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga); Dollar Hafrianto (Pj. Sekretaris Dinas Pendidikan); John Amriadi (kepala Bidang Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup).

Berikutnya, Navrizal Iswar (kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Kesehatan Ekonomi Sosial, Budaya, dan Agama pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik); Riswan Effendi (kepala Seksi Ekonomi Pembangunan pada Kantor Camat Panyabungan Selatan); Abiyudin Syahputra Hakim Harahap (analis Perencanaan Strategis pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah); Syafaruddin (analis Kurikulum dan Pembelajaran pada Dinas Pendidikan); drh. Franky Hidayat (pengawas Perikanan pada Dinas Kelautan dan Perikanan); dan Deni Haryono (analis Perencanaan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah). (*)

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here