BERBAGI
SILATURRAHMI--H.M. Sofwat Nasution, Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) dan H. Mustafa Bakri Nasution melakukan pertemuansilaturrahmi dengan Ketua DPD I Sumut Musa Rajekshah di Bandara Kualanamu, Selasa pagi (24/11-2020.

BERITAHUta.com—Merajut Silaturrahmi. Ungkapan itulah yang pas menggambarkan pertemuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina) H.M. Sofwat Nasution-Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) dengan Ketua DPD I Propinsi Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah, Selasa pagi (24/11-2020, sekitar pukul 09.30.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang VIP Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut, itu pasangan Sofwat Beir didampingi H. Mustafa Bakri Nasution, pimpinan Pesantren Musthafawiyah Purba Baru.

Pagi itu, Musa Rajekshah sedang menunggu jadwal keberangkatan pesawat menuju Bandara Pinangsori, Sibolga.

BERITA TERKAIT  Sidang MK Pilkada Madina: Soal Mutasi, Saksi Disuruh Buat Nota Dinas Tanggal Mundur

Dari Pinangsori, ketua DPD Golkar Sumut melanjutkan perjalan melalui darat menuju Padang Sidimpuan untuk melakukan kegiatan bersama pengurus Golkar Kota Padangsidimpuan.

Sofwat Nasution mengatakan, pertemuan dengan Ijeck, demikian Musa Rajekshah biasa disapa, hanya silaturrahmi biasa.

“Gak ada yang istimewa, kami hanya ngobrol-ngobrol ringan. Karena kesibukan masing-masing sudah agak lama enggak bertemu. Pak Ijeck kan sudah menganggap Bang Bakri (Mustafa Bakri Nasution-red) seperti abang sendiri,” katanya.

Ketika ditanya apakah ada pembicaraan mengenai Pilkada Madina 2020, Sofwat Nasution tidak menampik. Namun, hal itu menurutnya sesuatu yang wajar di saat jelang pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2020.

BERITA TERKAIT  Pesan Prabowo kepada Gerindra Madina: Amankan dan Menangkan Sofwat-Beir

“Pak Ijeck berharap pilkada di sejumlah kabupaten/kota di Sumut berlangsung aman, damai dan jurdil. Ia juga berdoa, agar Pilkada Madina menghasilkan pemimpin yang mampu memajukan Madina,” sebut Sofwat Nasution.

Pertemuan dadakan itu, kata dia, tidak begitu formal. Hanya seperti temu kangen dan bincang-bincang santai sembari menikmati kopi. “Kami ngobrol ringan saja,” kata calon bupati Madina nomor urut tiga ini. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here