BERBAGI
JUARA TIGA--Tim Old Track Madina FC yang dipimpin dr. Syafran Halim Harahap berhasil meraih juara ketiga Turnamen Silaturrahmi Old Crack U-40 Meldika Utama Cup II 2021 yang berlangsung, belum lama, ini di Padangsidimpuan. (foto: ist)

BERITAHUta.com (Panyabungan)—Kesebelasan Old Crack Madina FC, belum lama ini, berhasil meraih juara ketiga pada Turnamen Silaturrahmi Old Crack U-40 Meldika Utama Cup II 2021 di Padangsidimpuan. Tim yang diperkuat dr. Syafran Halim Harahap berhasil mengalahkan All Star Padangsidimpuan dengan skor telak, 6-1.

Meskipun hanya juara ketiga, para pemain Old Crack Madina FC mengaku bangga mengingat lawan dihadapi cukup kuat. Para pemain yang nama-namanya sudah tak asing lagi bagi pesepakbola kabupaten ini gagal ke final karena kalah tipis, 3-4 dari Soccer Kolong B.

Sedangkan semi final lainnya, Boys Legend mampu menumbangkan All Star Padangsidimpuan melalui adu finalti.

Pada perebutan juara tiga yang berlangsung Old Crack Madina FC dengan mudah mengalahkan All Star Padangsidimpuan dengan skor meyakinkan: 6-1.

Turnamen Meldika Utama Cup ke II diikuti 12 tim. Para pemain yang diperkenankan ikut bertanding minimal usia 40 tahun. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan SMA Negeri 3 Padangsidimpuan.

Pertandingan dilaksanakan setiap akhir pekan, yaitu: Jumat, Sabtu dan Minggu. Peraturan yang dipakai dalam turnamen ini mengacu pada statuta PSSI.

BERITA TERKAIT  Pohon Kurma di Halaman Rumah Warga Madina Berbuah, Ini Khasiat Kurma Muda
dr. Syafran Halim Harahap menerima tropi juara ketiga.

Ketua Old Crack Madina FC dr. Syafran Halim Harahap mengaku bangga dengan prestasi yang diraih timnya. “Memang persaingan sangat ketat, namun kami masih bisa meraih juara tiga. Mudah-mudahan dengan latihan yang berkesinambungan, kami bisa lebih berprestasi,” katanya.

Kegiatan seperti ini, kata dr. Syafran, selain ajang silaturrahmi bagi para pesepakbola senior yang ada di Madina, Padangsidimpuan, dan Tapanuli Selatan, juga sebagai sarana berdikusi dalam upaya mengembangkan prestasi sepakbola di daerahnya masing-masing.

“Para pemain Old Crack Madina FC ingin pembinaan sepakbola dilakukan secara berkesinambungan. Kegiatan seperti ini tujuannya lebih banyak memberi motivasi kepada para pemain muda,” katanya.

Pada event kali ini, grup A terdiri: Boys Legend, Soccer Kolong B, Sipirok Legend, Bushet FC, Papa Legend, dan No Name.

Sementara grup B: All Star PSP, All Crack Madina FC, Kota Salak, Pargarutan, Soccer Kolong A, serta Garuda Barat.

Old Crack Madina FC diperkuat: Panyusunan dan Subeir Hasibuan dipercaya sebagai kiper. Untuk posisi stoper: Helmi, Paitun Mujur, Rizki Hamdani.

Bek: Dedek Ispensyah, Budi Halomoan, Rahmad Nasution, Syafruddin, Febli Andri Maradona. Iwan Rangkuti JM, Harmen Nasution (joker).

BERITA TERKAIT  Di Raudhah dan Saat Tawaf, Atika Mendoakan Madina Makin Sejahtera dan Maju

Selanjutnya, terdapat delapan nama untuk posisi gelandang, yaitu Syafran, Parlin Lubis, Muhammad Ali Nasution, Syamsuddin Siregar, Abdul Azis Nasution, Abdul Hadi Nasution, Ade Candra Nasution, dan Ali Loebis (kapten tim).

Di depan atau striker terdiri: Muklis, Marwan, Ahmad Edi Lubis, Faisal Zukri Lubis serta Taisir.

Tim Old Track Madina FC bersama tropi yang baru diraih.

Sebelum meraih juara ketiga pada turnamen ini, Old Track Madina FC berhasil mengalahkan Old Crack Kota Salak, 1-0 yang berlangsung di Lapangan SMA Negeri 3 Padangsidimpuan.

Pertandingan kedua, Old Crack Madina FC juga menang tipis lawan  Garuda Barat, 1-0.  Selanjutnya, tim sepakbola senior Madina ini mengalahkan Pargarutan, 2-1.

Dua pertandingan babak penyisihan lainnya, Old Crack Madina FC unggul atas  Soccer Kolong A (4-0) serta All Stars Padangsidimpuan (1-0).

Manejer tim Old Crack Madina FC dipercayakan kepada Afnan Syahri Nasution, dr. Syafran Halim Harahap, Sp. PD. FINASIM (ketua), Panyusunan Nasution (wakil ketua), Faisal Zukri Lubis (sekretaris), dan Abdul Azis Nasution (bendahara). (*)

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here