BERBAGI
SILATURRAHMI--Ketua DPD PAN Madina Nis'at Sidik dan sejumlah jajaran pengurus partai foto bersama usai acara kunjungan silaturrahmi pasangan Sofwat-Beir ke kantor PAN Madina, Minggu (30/8-2020).

BERITAHUta.com—Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Mandailing Natal (Madina), Sumut akan all out memenangkan pasangan H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis pada Pilkada Madina 9 Desember 2020.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD PAN Madina H. Nis’ad Sidik saat ia dan jajaran pengurus lain menerima kunjungan silaturrahmi pasangan bakal calon (balon) bupati Madina H.M. Sofwat Nasution dan Ir.H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir), Minggu (30/8-2020).

Pada pertemuan yang berlangsung di kantor DPD PAN Madina, Pidoli Dolok, Panyabungan, Madina,  itu Nis’at Sidik menyatakan setiap kader, pengurus, dan anggota dewan dari partai itu wajib turut mendukung dan memenangan Sofwat-Beir pada Pilkada mendatang.

BERITA TERKAIT  Dikalungi Bunga Diiringi Tarian, Sofwat Nasution Disambut Meriah di Tabuyung
Sofwat Nasution, menyampaikan beberapa pemikiran dalam rangka upaya meraih suara sebanyak-banyaknya di Pilkada Madina 2020.

“Meskipun PAN di DPRD Madina hanya tiga kursi, tapi kami siap all out, memenangkan Sofwat-Beir, katanya.

Dalam waktu dekat, kata dia, pihaknya akan melakukan rapat konsolidasi menyatukan langkah dengan partai pengusung Sofwat-Beir lainnya sekaligus koordinasi agar bisa saling mengisi sebagai upaya meraup suara sebanyak-banyaknya.

BERITA TERKAIT  Warga Barbaran Jae dan Barbaran Julu Optimis Sofwat-Beir Menang di Kedua Desa

“Sesuai perintah ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat penyerahan surat keputusan (SK) rekomendasi terhadap pasangan Sofwat-Beir, semua kader, pengurus dan anggota dewan dari PAN wajib ikut memenangkan calon yang diusung,” ujar Nis’at Sidik.

Sementara itu, Sofwat Nasution berharap mantan calon legislatif (caleg) 2019 yang tidak terpilih juga harus ikut memenangkan pasangan Sofwat-Beir. “Kita semua harus bergandengan tangan mencari suara sebanyak-banyaknya,” katanya. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here