BERBAGI
SILATURRAHMI BERSAMA PP MADINA--Calon bupati Madina H.M. Sofwat Nasution salam komando dengan Syahriawan Nasution atau Kocu, ketua Pemuda Pancasila (PP) Madina, usai acara silaturrahmi di sekretariat organisasi kepemudaan itu, Senin pagi (28/9-2020).

BERITAHUta.com—Calon bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut H.M. Sofwat Nasution silaturrahmi dengan Pemuda Pancasila (PP) Madina pada, Senin pagi (28/9-2020).

Kedatangan Sofwat Nasution diterima langsung Ketua PP Madina Syahriawan Nasution atau Kocu dan sejumlah pengurus organisasi kepemudaan itu.

Selain memperkenalkan diri, H.M. Sofwat Nasution yang dalam Pilkada Madina 9 Desember 2020 berpasangan dengan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir), sebagai calon wakil bupati, menjelaskan visi dan misinya sebagai salah satu kontestan Pilkada serentak 2020.

BERITA TERKAIT  Ikut Suara Masyarakat, Walau Ada Konsekuensi Kader PKB Ini Siap Menangkan Sofwat-Beir

Sofwat Nasution menyebutkan, kedatanganya bersama sejumlah tim Sofwat-Beir di sekretariat PP Madina dalam rangka hendak merajut kebersamaan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati ini.

“Saya tahu PP Madina sangat eksis di tengah masyarakat. Rasa kepedulian sosialnya tinggi. Ini sangat bagus. Jadi ro ami tu son mangido tambahan gogo. Semoga, PP Madina bisa bersama-sama kami berjuang dalam pesta demokrasi yang tinggal sekitar dua setengah bulan lagi,” kata Sofwat Nasution.

Sofwat Nasution bincang-bincang dengan Syahriawan atau Kocu pada acara silaturrahmi, Senin pagi (28/9-2020).

Kocu menyampaikan terima kasih atas kunjungan Sofwat Nasution dan tim di sekretariat mereka. “Ini suatu penghargaan bagi kami. Harapannya kedepan terus terjalin silaturrahmi. Semoga kita bisa menyatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan Sofwat-Beir di Pilkada nanti,” katanya.

BERITA TERKAIT  Jelang Daftar di KPU Madina, Inilah Sosok SOFWAT-BEIR

Acara silaturrahmi berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Sofwat Nasution mengharapkan PP Madina ikut dalam gerbong Sofwat-Beir pada Pilkada Madina 2020. “Harapan saya kita menyatukan kekuatan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati ini,” katanya. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here