BERBAGI
MAMAK BEIR BAGIKAN MASKER--Moment seperti gambar ini acap terlihat saat balon wakil bupati Madina Ir. H. Zubeir Lubis membagikan masker bersama tim "Spfwat-Beir" di jalinsum depan Hotel Rindang, Dalan Lidang, Panyabungan, Madina., pada Kamis sore (30/4-2020). Meskipun kegiatan tersebut sedikit menyebabkan arus lalu lintas tersendat, namun tampak warga senang dan memaklumi.

BERITAHUta.com—Bakal calon (balon) wakil bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut Ir. H. Zubeir Lubis didampingi rekan-rekannya dari tim “Sofwat-Beir”, Kamis sore (30/4-2020), membagikan masker kain di sejumlah lokasi di seputaran Panyabungan, Madina.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga yang kebetulan melintas di lokasi pembagian masker. Pada kegiatan kali ini tim “Sofwat-Beir” membagikan sekitar 700 masker kain di empat lokasi.

Yaitu: di sekitar Pasar Baru, Panyabungan, Madina; jalinsum prapatan Jalan Bermula; depan Posko Pemenangan “Sofwat-Beir” jalinsum Pidoli; serta jalinsum depan Hotel Rindang, Dalan Lidang.

Pembagian masker di depan jalinsum Hotel Rindang sempat menyebabkan arus lalu lintas agak tersendat. Karena banyak pengguna jalan yang kebetulan papotang-potang ari menyempat diri bersalaman dengan Zubeir Lubis, balon wakil bupati yang akan mendamping Brigjend TNI (Purn) H. M. Sofwat Nasution pada Pilkada Madina mendatang.

BERITA TERKAIT  Warga Barbaran Jae dan Barbaran Julu Optimis Sofwat-Beir Menang di Kedua Desa

Zubeir  Lubis memang ikut langsung membagikan masker terhadap warga yang kebetulan melintas di depan Hotel Rindang. “Mamak” Beir, demikian ia biasa disapa, juga tampak dengan senang menyapa dan berjabat tangan dengan masyarakat.

Ia juga sesekali ikut memasangkan masker terhadap para pengendara sepeda motor. Tak ayal, moment seperti ini menyebabkan arus lalu lintas agak tersendat.

Pemandangan lainnya, bagi warga yang melintas kebetulan mengenal sosok Zubeir Lubis, acap terlihat mereka saling sapa. “Semoga sukses bang, saya ikut berdoa dan mendukung,” ujar seorang lelaki dari atas mobil Kijang Inova warna cokleat susu. “Terima kasih,” jawab politisi dan pengusaha yang pernah menjabat wakil ketua DPRD Madina itu.

BERITA TERKAIT  Usai Salat Subuh di Sipolu-polu, Sofwat-Beir Ziarah di Makam Pendiri Musthafawiyah

Meskipun arus lalu lintas sedikit terhalang, warga tampak senang sebab mereka yang antre juga berharap bisa dapat masker serta bersalaman dengan pemilik tempat wisata Sipaga-paga, Panyabungan yang sempat tiga kali terpilih sebagai anggota DPRD Madina.

Zubeir Lubis menyebutkan, tim “Sofwat-Beir” dalam beberapa hari kedepan akan terus membagikan masker kepada masyarakat. Tidak hanya di seputaran Panyabungan, kegiatan serupa juga direncanakan dilakukan di sejumlah tempat di wilayah pantai barat, Kotanopan, dan Siabu.(*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here