BERBAGI
foto: istimewa

PANYABUNGAN, BERITAHUta.com–Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut H.M Ja’kfar Sukhairi Nasution serahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Abshor  di Lorong Aek Galoga, Desa Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan pada, Selasa (5/7-2022).

“Ini merupakan janji yang pernah Pak Sukhairi utarakan pada kami beberapa waktu lalu. Untuk itu, saya beserta warga Aek Galoga mengucapkan terima kasih,” kata Ikhsan, ketua pembangunan masjid.

BERITA TERKAIT  Demi Kelanjutan Sekolah Adik-adiknya, Amansyah  Siap Kerja di Jakarta

Ikhsan berharap bantuan tersebut merupakan awal dari datangnya bantuan-bantuan lain ke Lorong Aek Galoga. “Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan pada beliau sehingga bisa membantu masyarakat Madina, khususnya Aek Galoga dalam hal jenis bantuan lainnya,” lanjutnya.

Sementara, Ja’far Sukhairi menyampaikan bahwa ini merupakan kewajibannya sebagai umat Islam.

BERITA TERKAIT  Anak Ini Rela Tinggalkan Orangtua demi Islam dan Masuk Pesantren Musthafawiyah

Dia mengakui pernah menyampaikan janji itu kepada masyarakat Aek Galoga. Ia berharap dengan bantuan itu dapat bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan masjid.

“Ini merupakan janji yang pernah saya ucapkan pada masyarakat Aek Galoga, semoga bantuan ini bisa bermanfaat demi kelanjutan pembangunan masjid yang kita cintai ini,” kata bupati.(*)

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here