BERBAGI
INOVASI--Bupati H.M. Ja’far Sukhairi Nasution menandatangani komitmen bersama dalam berinovasi. Setelah itu diikuti para pimpinan OPD di lingkungan pemkab setempat. Kegiatan ini berlangsung pada, Selasa (17/5-2022). (foto: ist)

PANYABUNGAN, BERITAHUta.com—Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut H.M. Ja’far Sukhairi Nasution membuka kegiatan Drump Up Laboratorium Inovasi di Aula Kantor bupati setempat pada,  Selasa (17/5-2022).

Kegiatan ini adalah kerjama sama antara Pemkab Madina dengan Lembaga Administarsi Negara (LAN).

Hadir dalam kesempatan tersebut Dra. Isti Heriani, kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Teknik dan Sosial Kultural ASN (Aparatur Sipil Negara) dan  Antun Nasri Sidik RK, S.IP, M.SI., selaku Analis Kebijakan Ahli Madya Pusat Inovasi Administarsi Negara.

BERITA TERKAIT  DAK Bakal Diptong 17 Prosen, Atika: Baru Terjepit Covid, Kini Datang Tahun Politik 

Kegiatan ini juga diikuti seluruh kepala OPD (organisasi perangkat daerah), kepala Puskesmas, camat, dan para kepala bagian di lingkungan Setdakab Madina.

Ja’far Sukhairi menyebutkan majunya suatu bangsa sangat di tentukan sebuah inovasi yang dilakukan.  “Kami mengharapkan pihak LAN dapat melakukan pendampingan agar inovasi yang dilakukan setiap OPD ada dampak positif pelayanan bagi masyarakat Madina,” katanya.

BERITA TERKAIT  DPRD Madina Setujui LKPj Bupati Tahun Anggaran 2021

Dia berharap kepala OPD di lingkungan Pemkab Madina mengirim semua ASN eselon III dari kantor masing-masing mengikuti kegiatan tersebut.

“Manfaatkan momentum ini sebaik mungkin karena inovasi merupakan bukti kemampauan suatu daerah menajalankan roda pemerintahan,” kata bupati.

Kegiatan tersebut ditandai penandatanganan komitmen bersama dalam berinovasi, yang dimulai Ja’far Sukhairi, lalu diikuti seluruh kepala OPD. (*)

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here