BERBAGI
GRAND OPENING--Bupati Madina H.M. Jafar Sukhairi Nasution saat menyampaikan sambutan pada acara grand opening Rumah Daun di Vinago, Panyabungan pada, Minggu (15/1-2023). Foto: Ist

PANYABUNGAN, BERITAHUta.com–Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut H.M. Jafar Sukhairi Nasution menghadiri grand opening Rumah Daun di Vinago, Kecamatan Panyabungan, Madina pada, Minggu (15/1-2023).

Pada kesempatan yang juga dihadiri Ketua TP PKK Madina Eli Marhari Jafar Sukhairi Nasution, itu bupati berharap usaha seperti ini dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di daerah in.

BERITA TERKAIT  Harga Karet Masih Tak Beranjak Naik, Aktivitas Pasar Maga Kian Lesu

Selain itu, diharapkan mampu menggali usaha ekonomi yang saling menguntungkan. Sebab kegiatan usaha kuliner membutuhkan berbagai bahan baku, antara lain dari hasil pertanian dan perkebunnan.

“Saya mengapresiasi kehadiran Rumah Daun Vinago. Selain mengembangkan potensi sektor pariwisata, juga membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha,” kata  bupati.

BERITA TERKAIT  Fahrizal Efendi Serahkan Bantuan 36 Ribu Benih Ikan Mas kepada 4 Kelompok Tani

Dengan mengangkat tema: Lestarikan Kebersamaan, dia menyebutkan kebersamaan harus terus dijaga, salah satunya dengan berkumpul bersama keluarga dan teman. (*)

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here