BERBAGI
UCAPAN TERIMA KASIH--Atika Azmi Utammi, wakil bupati Madina terpilih, didampingi Ja'far Sukhairi --bupati terpilih-- menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut memenangkan pasangan SUKA pada Pilkada Madina 2020. (Foto: Akhir Matondang)

BERITAHUta.com—H. Ja’far Sukhairi Nasution, bupati Mandailing Natal (Madina) Sumut terpilih, mengajak semua elemen masyarakat bersatu-padu ikut serta membangun kabupaten ini agar lebih maju. Ia juga meminta sekat perbedaan yang terjadi selama proses pilkada dihilangkan.

“Tidak ada lagi 01, 02 dan 03. Tidak ada lagi pengkotak-kotakan. Mulai saat ini kita semua satu, Madina. Berhentilah saling memaki di media sosial. Kita semua bersaudara. Kita semua punya tujuan yang sama, ingin memajukan Madina,” kata Sukhairi saat jumpa pers di kediamannya, Panyabungan 2, Kecamatan Panyabungan Madina, Sabtu petang (24/4-2021).

Turut hadir mendamping wakil bupati Madina aktif ini antara lain: Atika Azmi Uttami, wakil bupati terpilih; para ketua partai pendukung; para tim pemenangan; dan sejumlah elemen masyarakat.

BERITA TERKAIT  Masyarakat Adat Harajaon Panusunan Hutagodang Tolak Kehadiran PT Umarei

Dalam kesempatan jumpa pers itu,  Sukhairi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Madina yang memberi amanah kepada paslon SUKA (Ja’far Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi).

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Madina, tanpa terkecuali. Hari ini kita buktikan lagi, suara rakyat adalah suara Tuhan,” ujarnya.

Selain kepada masyarakat, ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak KPU Madina, Bawaslu Madina, serta jajarannya yang telah susah payah menyelenggaran PSU (pengungutan suara ulang).

“Tidak  lupa ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada anggota Forkopimda. Mudah-mudahan pasca PSU suasana kondusif tetap terjaga,” katanya.

BERITA TERKAIT  Warga Ulu Pungkut Mengeluh, Tanah & Batu di Lokasi Proyek Talut Berserakan di Jalan

Terakhir, Sukhairi menyampaikan salam hormat dan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa berdoa untuk kemenangan SUKA.

“Saya terharu, menjelang pelaksanaan PSU ini banyak masyarakat bernazar supaya kita menang, alhamdullillah doa kita semua diijabah Allah Swt.,” tututnya.

Jaga Kerukunan

Hal senada disampaikan Atika Azmi Utammi. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mengantar kemenangan pasangan SUKA.

“Saatnya kita tata kembali gesekan-gesakan yang pernah terjadi selama proses pesta demokrasi ini. Kita buka lembaran baru demi Madina yang lebih maju dan sejahtera. Ini momen agar kedepan daerah kita tambah baik,” katanya. (*)

Peliput: Tim

Editor : Akhir Matondang

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here