BERBAGI
SILATURRAHMI dan KONSOLIDASI--Pasangan Sofwat-Beir bersama ketua DPC Demokrat Madina Harminsyah Batubara, Dodi Martua (sekretaris), dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Madina usai acara silaturrahmi dan konsolidasi, Minggu (30/8-2020), di kantor partai tersebut.

BERITAHUta.com—Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Mandailing Natal (Madina), Sumut Harminsyah Batubara minta semua jajaran partai turut memenangkan pasangan H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) di Pilkada Madina 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Harminsyah ketika menyampaikan sambutan saat menerima kunjungan silaturrahmi dan konsolidasi pasangan Sofwat-Beir dan rombongan di kantor DPC Demokrat, Dalan Lidang, Panyabungan, Madina, Minggu (30/8-2020).

Sofwat Nasution didampingi Zubeir Lubis menyerahkan “oleh-oleh” berupa jam dinding dan masker bergambar Partai Demokrat kepada Harminsyah Batubara di sela-sela acara silaturrahmi dan konsolidas, Minggu (30/8-2020)i.

Dengan suara lantang, Harminsyah menyebutkan setiap kader dan pengurus dari tingkat DPC sampai  anak ranting harga mati untuk memenangkan Sofwat-Beir.

“Ini harga mati, dan kita semua wajib turut memenangkan Sofwat-Beir. Ini bukan perintah saya, tapi perintah partai yang disampaikan ketua umum DPP Demokrat saat penyerahan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan kepada Sofwat-Beir,” ujar Harminsyah, yang juga wakil ketua DPRD Madina itu.

BERITA TERKAIT  Didatangi Sofwat-Beir Pakai Mobil “Offroad”, Warga Banjar Lancat Seperti Bermimpi

Tanggung jawab serupa, kata dia, diberikan kepada semua anggota Fraksi Demokrat di DPRD Madina. Dari lima dapil (daerah pemilihan) di kabupaten ini, ada satu anggota dewan dari partai ini.

Dengan demikianm penanggung jawab untuk memenangkan setiap dapil adalah anggota dewan dari Demokrat. “Mulai saat ini, konsolidasikan jajaran partai dari kecamatan sampai anak ranting. Tidak da kata kalah dalam setiap dapil, ini harus jadi perhatian semua anggota dewan dari Demokrat,” tegas Harminsyah.

Pasangan Sofwat-Beir foto bersama jajaran pengurus dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Madina.

Mulai saat ini, lanjutnya, semua harus mulai kerja. “Ingat, jika ada dapil yang tidak menang pasangan Sofwat-Beir, hal itu menjadi tanggung jawab anggota dewan dari dapil tersebut. Saya pastikan dapat saksi tegas. Saya ingatkan untuk tidak main-main,” katanya didampingi sekretaris DPC Demokrat Madina Dodi Martua, jajaran pengurus dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Madina.

BERITA TERKAIT  Berubah, KPU Madina Putuskan PSU Digelar 24 April 2021

Sofwat Nasution menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Demokrat terhadap pasangan Sofwat-Beir di Pilkada Madina. “Ini langkah awal bagi kita untuk menyatukan langkah. Dinamika yang sudah terjadi selama ini dalam proses perjalanan sebelum rekomendasi keluar mari kita lupakan, saatnya kita fokus memenangkan Pilkada Madina nanti,” katanya.(*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here