BERBAGI
JAGO MERAH--Rumah Makan "JK" di Kota Padangsidimpuan dilalap si jago merah pada Kamis (15/2), sekitar pukul 16.00. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

BERITAHUta.com—Kobaran api menghanguskan Rumah Makan “JK”, di jalan baru bypass, Desa Siloting, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumut, pada Jumat (15/2), sekitar pukul 16.00.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun pemilik rumah makan, Ahmad Sayuti Pulungan (49),  diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp150 juta.

Kobaran api ini terjadi saat rumah makan tutup. Dengan demikian, saat si jago merah melalap tempat usaha kuliner itu, di dalam bangunan sedang tidak ada aktivitas. Bahkan, dalam keadaan terkunci dari luar. “Karyawan yang sedang jaga pergi salat jumat,” kata saksi mata.

BERITA TERKAIT  Pasca Bom Sibolga, Polresta Padangsidimpuan Gencar Razia Kendaraan

Saksi mata lain menyebutkan, percikan api mulai tampak sekitar pukul 16.00. Kepulan asap tampak muncul dari bagian dapur rumah makan. Melihat keadaan itu, saksi dan warga berusaha memadamkan api, namun tidak berhasil.

BERITA TERKAIT  Korban Tabrakan di Aek Godang: Bagaimana Kondisi Kedua Anak Saya?

Begitu mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Batunadua langsung mendatangi lokasi kebakaran dan turut membantu menjinakkan api.

Tak lama kemudian, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berusaha agar api tidak menjalar.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan penyidikan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. (lily lubis)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here