SHARE
SERTIJAB--Kapolresta Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, S.Ik., MH., mengukuhkan Kompol H.M. Dalimunthe, SH., sebagai wakapolresta setempat, menggantikan Kompol H. Syafaruddin Hasibuan, SH.

BERITAHUta.com— Mutasi jabatan bergulir di jajaran Polresta Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Kompol H.M. Dalimunthe, SH., resmi menjabat wakapolresta menggantikan pejabat lama, Kompol H. Syafaruddin Hasibuan, SH.

Dalimunthe sebelumnya menjabat kepala Bagian Ren Polresta Padangsidimpuan. Jabatan yang ditinggal Dalimunthe diisi Kompol Syahril M.

Upacara serah terima jabatan itu berlangsung di Mapolresta Padangsidimpuan pada Kamis sore (7/2), dipimpin langsung Kapolresta AKBP. Hilman Wijaya, S.Ik., MH.

BERITA TERKAIT  Pengedar dan Pemakai Sabu Terus Diburu, Kali Ini Polisi Tangkap Sopir Angkot

Ketika menyampaikan sambutan, Hilman Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Kompol H. Syafaruddin Hasibuan, SH., yang sudah membantunya sebagai wakapolresta sekitar tujuh bulan dan tujuh hari.

Kapolres berharap, Syafaruddin bisa cepat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan mampu memberi kontribusi dalam menjalankan pengabdiannya.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada ibu wakil ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan yang sudah turut memberi andil dalam kemajuan organisasi ini,” katanya.

BERITA TERKAIT  Lagi Soal Narkoba, Polisi Borgol 2 Lelaki yang Sedang Asik Isap Ganja

Kepada Dalimunthe dan istrinya, Hilman Wijaya berharap bisa cepat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

Selanjutnya, lanjut kapolresta, selamat datang kepada Kompol Syahril M. “Semoga juga bisa cepat menyesuaikan pada jabatan diemban. Apalagi ini bukan seuatu yang baru, karena sebelumnya sudah menjabat sebagai kepala Bagian Ren Polres Langkat,” katanya. (lily lubis)

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here