SHARE
Usai salah zuhur di Masjid Agung Nur Ala Nur Brigjend Sofwat Nasution diperkenalkan Mahmudin Pasaribu terhadap para jamaah.

r

BERITAHUta.com—Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut Mahmudin Pasaribu memperkenalkan Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution dihadapan para siswa dan siswi MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Madina di Masjid Nur Ala Nur Panyabungan, pada Selasa (12/11).

Dalam ceramahnya dihadapan para pelajar dan jamaah masjid usai salat zuhur berjudul “Pentingnya Ilmu Pengetahuan”, Mahmudin menyebutkan makin tinggi ilmu seseorang maka makin panjang namanya.

BERITA TERKAIT  Ingin Bermanfaat bagi Masyarakat, Sofwat Nasution Tak Persoalkan Pangkat

“Siapa yang mau menuntut ilmu, dialah yang berpeluang berhasil. Siapa yang berilmu, dialah yang bisa terkenal,” katanya.

Mahmuddin memberi contoh salah seorang putra Madina yang mau menuntut ilmu sehingga berhasil dan namanya menjadi panjang dengan embel-embel brigadir jenderal yaitu M. Sofwat Nasution.

BERITA TERKAIT  Mengenal M. Sofwat Nasution, Sang Jenderal yang Relegius

“Ingin tahu contoh putra Madina yang mau belajar, silakan berdiri Pak Sofwat,” katanya. Sofwat pun berdiri dan disambut para jamaah dengan tepuk tangan. (*)

Tim Peliput:Tim

Editor: Akhir Matondang

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here