BERBAGI
GORDANG SAMBILAN--Tokoh-tokoh masyarakat, dan keluarga besar Sofwat Nasution menyampaikan keinginan mengundang Sofwat-Beir bersilaturrahmi di Desa Runding, Kecamatan Panyabunga Barat, Madina. Mereka siap menyambut balon bupati dan wakil bupati itu dengan tabuhan gordang sambilan.

BERITAHUta.com—Tokoh-tokoh masyarakat Desa Runding, Kecamatan Panyabungan Barat, Mandailing Natal (Madina), Sumut siap all out memenangkan pasangan Sofwat-Beir pada Pilkada Madina 9 Desember 2020.

“Kami bagian dari masyarakat yang akan ikut berjuang memenangkan Sofwat-Beir di pemilihan bupati serta wakil bupati Madina nanti,” kata Abdul Azis Rangkuti, tokoh masyarakat Runding.

Hal itu terungkap ketika Abdul Azis Rangkuti dan sejumlah tokoh masyarakat Runding menemui H.M. Sofwat Nasution di areal kebun pepaya calina IPB di Desa Runding, Sabtu (29/8-2020). Dalam kesempatan itu, tampak sejumlah keluarga besar sang jenderal yang ada di Runding ikut berkumpul memusyawarahkan rencana silaturrahmi tersebut.

BERITA TERKAIT  Ini Kata Ustad Musaddat Mengenai Sosok Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution
Tokoh-tokoh dan keluarga besar Sofwat Nasution di Runding bersilaturrahmi di kebun Runding Farm dalam rangka persiapan acara gordang sambilan di desa itu.

Siang itu Sofwat Nasution mengunjungi Runding Farm, milik Azwar Pulungan. Azwar Pulungan yang biasa disapa Lian, juga merupakan keluarga besar Sofwat Nasution yang berasal dari desa tersebut.

Pada kesempatan itu, Abdul Azis Rangkuti menyampaikan keinginanya mengundang Sofwat Nasution dan Zubeir Lubis silaturrahmi dengan masyarakat Runding.

BERITA TERKAIT  Tim Pemenangan Simangambat Optimis Sofwat-Beir Unggul Telak di Daerah Itu

“Sofwat Nasution i kan mora nami. Tontu angkon ami godangkon dei. Por do baya roa nami manyambut mora nami on dohot gordang sambilan,” katanya.

Karena itu, Abdul Azis, tokoh-tokoh masyarakat dan keluarga besarnya segera bermusyawarah dalam mempersiapkan acara tersebut. “In shaa Allah kami akan adakan dalam waktu dekat, tinggal menyesuaikan waktunya dengan jadwal kegiatan Pak Sofwat,” katanya. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here