BERBAGI
FOTO BERSAMA--calon bupati dan wakil bupati Madina H.M. Sofwat Nasution-Ir. H. Zubeir Lubis foto bersama dengan tokoh-tokoh dan masyarakat Desa Pastap, Kecamatan Tambangan, Madina usai acara silaturrahmi di desa ini, Selasa sore (29/9-2020).

BERITAHUta.com—Wajah H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) tampak sumringah melihat semangat masyarakat Desa Pastap, Kecamatan Tambangan, Mandailing Natal (Madina), Sumut untuk memenangankan pasangan ini pada Pilkada Madina 9 Desember 2020.

Teriakan yel yel berkali-kali menggema tanda dukungan penuh (full-red terhadap calon bupati dan wakil bupati Madina ini.

Inda targambar godang ni roa nami mandukung pasangan Sofwat-Beir,” kata Martua, tokoh masyarakat Pastap.

Dia merasa bangga dan bersyukur seorang jenderal datang ke desa mereka. “Nalobi godang roa nami di aro-roro ni Pak Jenderal on tu kampung nami,” katanya pada acara silaturrahmi pasangan Sofwat-Beir di desa itu, Selasa (29/9-2020).

BERITA TERKAIT  Disambut Meriah Secara Adat, Raja Tamiang Beri Dukungan pada H.M. Sofwat Nasution

Ikut dalam rombongan Sofwat Nasution-Zubeir Lubis antara lain Mudir Musthafawiyah Purba Baru H. Mustafa Bakri, Ustad Nurdin, Ustad Gaul dan sejumlahg guru-guru Musthafawiyah dan tim relawan Sofwat-Beir.

Menurut Martua, bagi masyarakat Pastap sejak awal mereka sudah tersiar bisik-bisik bakal mendukung pasangan Sofwat-Beir di pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati nanti.

Bagi mereka, kata Martua, nama Zubeir Lubis bukanlah orang asing karena dia banyak memberikan bantuan terhadap masyarakat Pastap. ”Kebaikan Pak Zubeir Lubis tidak bisa kami lupakan. Mudah-mudahan inda dong namangarintangi pasangan Sofwat-Beir monang i Pastap,” katanya.

BERITA TERKAIT  Sutan Parluhutan:  “Mamarsada Hata Hami” Ganti Bupati, Siap Menangkan Sofwat-Beir

Pada kesempatan itu, Sofwat Nasution memperkenalkan diri terhadap para tokoh-tokoh dan masyarakat setempat. Ia juga menjelaskan mengenai visi dan misi pasangan Sofwat-Beir, yaitu Mewujudkan Madina yang Relegius, Cerdas dan Sejahtera.

Usai acara Sofwat Nasution, Zubeir Lubis dan H. Mustafa Bakri memberikan santunan terhadap sejumlah anak yatim yang ada di Desa Pastap.(*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here