SHARE
SIAP MENANGKAN SOFWAT-BEIR--Sofwat Nasution bersama kaum ibu Desa Ranto Panjang, Kecamatan Ranto Baek Madina, Sabtu (28/11-2020). Wwarga di desa ini menyatakan siap menangkan Sofwat-Beir.

BERITAHUta.com—Masyarakat Desa Ranto Panjang, Kecamatan Ranto Baek, Mandailing Natal (Madina), Sumut menyatakan siap memenangkan pasangan Sofwat-Beir (H.M. Sofwat Nasutiondan Ir. H. Zubeir Lubis) pada Pilkada Madina 9 Desember 2020.

Pemberian santunan anak yatim, di Desa Ranto Panjang.

“Kami siap memilih dan mensosialisaikan agar masyarakat memilih Sofwat-Beir,” kata Binak Batubara, tokoh masyarakat Ranto Panjang, saat acara silaturrahmi Sofwat Nasution dengan masyarakat setempat, Sabtu sore (28/11-2020).

Ia menyebutkan, saat ini gelombang perubahan kepemimpinan Madina begitu menggaung di tengah-tengah masyarakat.

BERITA TERKAIT  Diikuti Ribuan “Pandehe”, Sofwat Nasution Buka Lubuk Larangan Banjarsibaguri

“Menurut saya salah satu alasan perubahan itu disebabkan kinerja pemerintah daerah untuk masyarakat selama ini tidak begitu terlihat,” katanya.

Spfwat Nasution menyampaikan sambutan di acara silaturrahmi di Ranto Panjang.

Sofwat Nasution dalam kesempatan ini menyebutkan ia maju sebagai calon bupati karena ingin mengabdikan diri di kampung halaman. “Selamat tugas di militer saya tidak pernah diberi tugas di wilayah Mandailing,” katanya.

BERITA TERKAIT  “Ompung” Umur 103 Tahun Ini Doakan Sofwat-Beir Jadi Bupati dan Wakil Bupati Madina

Calon bupati yang berpasangan dengan Ir. H. Zubeir Lubis sebagai calon wakil bupati, juga menyebutkan jika diberi amanah memimpin Madina ia sudah komitmen memberikan bea siswa bagi mahasiswa berprestasi yang tidak mampu.

“Kami pastikan tidak akan ada pemotongan insentif guru-guru madrasah, bahkan jika memungkinkan nilanya kami tambah sesuai kemampuan anggaran daerah,” kata Sofwat Nasution. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here