BERBAGI
LEBIH DARI PANTAS J--Mayjen (Purn) TNI Erwin Hudawi Lubis menyebutkan sosok H.M.Sofwat Nasution lebih dari pantas memimpin Madina. "Saya sangat kenal beliau. Saya mendukung pencalonannya, IIn shaa Allah ini yang terbaik demi kemajuan Madina, " katanya.

BERITAHUta.com– Mayjen TNI Erwin Hudawi Lubis menilai sosok Brigjend TNI (Purn) H.M. Sofwat Nasution lebih dari pas  memimpin Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut. “Saya ikut mendukung dan mendoakan,” katanya.

Mantan panglima Kodam XII/Tanjungpura dan panglima Kodam Jaya/Jayakarta itu menyebutkan ia sangat mengenal sosok Sofwat Nasution karena pernah sama-sama berdinas di Kopassus (Komando Pasukan Khusus).

“Saya sangat mengenal adinda Sofwat Nasution. Dia lebih dari pas memimpin Madina yang terkenal relegius. Saya yakini Madina bakal lebih baik ditangannya,” katanya.

Mayjen (Purn) TNI Erwin Hudawi Lubis

Menurut Erwin Hudawi Lubis, ia mendukung langkah Sofwat Nasution maju pada Pilkada Madina 9 Desember 2020. Bahkan, sebelum memutuskan ikut bertarung dalam pemilihan bupati Madina pun, Sofwat Nasution sudah minta restu, dukungan dan doa dari mantan Wadan Grup 3 Paspampres (1996) tersebut.

“Alhamdulillah sekarang sudah resmi jadi calon. Semoga dimudahkan Allah Swt untuk bisa memimpin Madina. Adinda Sofwat Nasution sosok yang in shaa Allah mampu  membawa perubahan di Madina. Bisa membawa kemajuan daerah ini. Dia saya yakini bisa membenahi kondisi yang ada saat ini, “ kata Erwin Hudawi Lubis yang berasal dari Kecamatan, Madina.

BERITA TERKAIT  Legitimasi Hasil Pilkada Madina 2020 Itu Kini dalam Genggaman Ja’far Sukhairi-Atika

Sebagai bentuk dukungan, ia  sudah menghubungi keluarga dan kerabat yang ada di Madina untuk turut mendukung dan memilih pasangan H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) pada pilkada serentak nanti.

“Alhamdullah saya dengar harapan masyarakat adanya perubahan Madina sangat besar. Dan informasinya, dukungan terhadap adinda Sofwat Nasution saat ini sangat baik. Semoga ini pertanda baik pula semi kebaikan Madina kedepan,” kata purnawirawan militer berusia 64 tahun itu.

BERITA TERKAIT  Siang ini, Sofwat-Beir dan Mustafa Bakri Salat Jumat di Pintu Padang Julu

“Kita doakan yang terbaik buat adinda Sofwat Nasution. Koum-koum sudah kami hubungi, mereka sangat senang dan sejak awal pun mereka mau memilih Sofwat Nasution sebagai calon bupati. Ini sudah bentuk dukungan nyata dari saya,” ujar Erwin Hudawi Lubis, alumni Akmil lulusan 1980 itu.

Dalam kurun dua tahun kebelakang, katanya, ia tidak pulang kampung ke Pakantan untuk bersilaturrahmi dengan  keluarga di Pakantan. Tadinya ada rencana, tapi karena masih suasana covid-19, keinginan tersebut sementara diurungkan.

Meskipun begitu, Erwin Hudawi Lubis terus memantau pergerakan Sofwat Nasution di Pilkada Madina. “Dia junior saya, alhamdulillah hubungan silaturrahmi kami sangat baik. Sofwat Nasution lebih dari pas memimpin Madina. Saya doakan yang terbaik bagi Madina dan adinda Sofwat Nasution,” katanya. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here