BERBAGI
OLAHRARAGA BERSAMA--Disela-sela kesibukan ikut Pilkada Madina 2020, bakal calon bupati H.M. Sofwat Nasution masih sempat olahraga bersama Gus Irawan Pasaribu, Cok Simbara, dan Zainuddin JR.Lubis.

BERITAHUta.com—Meskipun sibuk urusan Pilkada Mandailing Natal (Madina), Sumut sebagai bakal calon (balon) bupati, Brigjend TNI (Purn) H.M. Sofwat Nasution masih selalu meluangkan waktu berolahraga.

Pada Kamis pagi (12/3), H.M. Sofwat Nasution tampak bermain golf dengan rekan-rekannya, antara lain aktor terkenal Cok Simbara dan Gus Irawan Pasaribu, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Gerindra Sumut.

Mereka tampak santai menikmati terik matahari di pagi hari. Suasana kekeluargaan dan persahabatan yang kental tergambar dari gestur di antara mereka setiap kali berbincang-bincang serta bersenda gurau.

BERITA TERKAIT  Sejumlah Kaum Milenial dan NNB Dukung Sofwat-Beir di Pilkada Madina

“Saya memang rutin olahraga, sudah terbiasa sejak masih sekolah SD, SMP dan SMA di Panyabungan. Belakangan sesekali saya olahraga golf, selain lari dan jalan sehat,” kata H.M. Sofwat Nasution.

H.M. Sofwat Nasution, Gus Irawan, Cok Simbara, dan Zainuddin JR. Lubis foto bersama usai olahraga, Kamis (12/3-2020).

Lulusan Akmil tahun 1985 ini memang kerap bermain golf dengan Cok Simbara. “Pas kami sama-sama lowong waktunya, baru kami bertemu di lapangan. Selain untuk olahraga, juga memperat persaudaraan,” katanya.

Mengenai Gus Irawan, menurut H.M. Sofwat Nasution, mereka adalah kawan dan sudah bersahabat sejak lama. Bahkan abang-abang dan adik dari wakil ketua Komisi VII DPR-RI, itu kenal baik dengan mantan Danrem Bengkulu tersebut. “Apalagi sekarang Pak Gus banyak beraktivitas di Jakarta sebagai anggota DPR RI, wajar kalau kami kerap bertemu di Jakarta,” katanya.

BERITA TERKAIT  Keluhkan Kondisi Jalan, Tokoh Masyarakat Naga Juang Siap Menangkan Sofwat-Beir

Apakah membicarakan dukungan Gerindra dengan Gus Irawan? “Tentu saja saat santai atau istirahat banyak yang kami bicarakan, macam macamlah. Kita doakan saja yang terbaik bagi Madina, karena mengenai rekomendasi dukungan partai ke balon, DPP (Dewan Pimpinan Pusat) masing-masing partai yang menentukan,” ujar H. M. Sofwat Nasution.(*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here