BERBAGI
SYUKURAN--Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution didampingi H. Mustafa Bakri dan H. Harun Mustafa pada acara syukuran atas terpilihnya Harun Mustafa sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut.

BERITAHUta.com—Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Mustafa Bakri memperkenalkan bakal calon bupati (balon) Madina Brigjend (Purn) M. Sofwat Nasution kepada para guru, alumi, dan keluarga besar pesantren itu.

Momen itu terjadi pada acara syukuran terpilihnya H. Harun Mustafa Nasution sebagai  anggota DPRD Provinsi Sumut, Minggu (15/12), di kediaman Mustafa Bakri, Kelurahan Sipolu-polu, Kecamatan Panyabungan, Madina (Mandailing Natal).

H. Mustafa Bakri Nasution saat menyampaikan sambutan.

Mustafa Bakri sengaja mengundang Sofwat Nasution pada acara tersebut sebagai wujud nyata dukungannya terhadap balon bupati yang popularitasnya kian melejit tersebut. “Pada kesempatan ini hadir di tengah-tengah kita adinda H. M. Sofwat Nasution,” katanya ketika menyampaikan sambutan.

Selain kepada undangan yang memenuhi teras dan halaman rumah, Mustafa Bakri juga secara khusus memperkenalkan Sofwat Nasution terhadap para guru (tenaga pengajar)  Mustafhawiyah Purba Baru,  para ustad, dan alumni.

BERITA TERKAIT  Zubeir Lubis Kunjungi Pasar Simpang Gambir, “Umak-Umak” Teriakkan Yel-Yel...

Sofwat Nasution ketika didaulat memberi sambutan silaturrahmi menyampaikan terima kasih atas dukungan Mustafa Bakri dan keluarga besar atas niatnya maju sebagai balon bupati Madina.

H. Mustafa Bakri Nasution bersama Sofwat Nasution.

“Dari lubuk hati paling dalam saya menyampaikan terima kasih. Hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga Allah Swt memberikan barokah dan kebaikan kepada kita semua, terutama kepada Hj. Sahara Hanum,” katanya.

Kepada ibu Mustafa Bakri yang juga akrab disebut Ibu Purba, itu Sofwat Nasution memohon agar ia terus didoakan agar diberi kemudahan untuk bisa mengabdikan diri di kabupaten tempat kelahirannya.

BERITA TERKAIT  Warga Kecewa, Beko H. Khoir Tak Jadi Buka Jalan di Desa Bandar Panjang Tuo

Pada kesempatan itu, Sofwat Nasution juga memperkenalkan diri kepada undangan dan masyarakat yang hadir. “Saya lahir dan besar sampai SMA tinggal di samping Masjid Raya Pasar Lama, Panyabungan. Setelah tamat SMA saya masuk pendidikan Akmil di Jawa,” katanya.

Sofwat Nasution juga meminta doa dan dukungan semua pihak agar niatnya untuk membenahi dan membangun Madina mendapat kemudahan dari Allah Swt. “Besar harapan saya doa dan dukungan dari masyarakat Madina, khususnya yang hadir pada kesempatan ini,” sebutnya. (#)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here