BERBAGI
SINYAL DARI GERINDRA--Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan foto bersama jajaran pengurus partai itu. Antara lain: Robert Lumban Tobing (sekretaris DPD Gerindra Sumut), Kamsir Aritonang (bendadara DPD Gerindra Sumut), dan Ketua DPC Partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis beberapa saat setelah berlangsung pertemuan di kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Medan, Senin (20/1-2020).

BERITAHUta.com—Bakal calon (balon) bupati Mandailing Natal (Madina) Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Gus Irawan, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut), di Medan, Senin pagi (20/1-2020).

Selain Gus Irawan, pertemuan yang berlangsung di kantor DPD Partai Gerindra Sumut juga dihadiri Robert Lumban Tobing dan Kamsir Aritonang, masing-masing sebagai sekretaris serta bendahara DPD Gerindra Sumut. Juga tampak Ketua DPC Partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis.

Pertemuan di ruang kerja Gus Irawan berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Ketika membicarakan topik tertentu, misalnya, terkadang terdengar suara tawa dan canda. Sesekali topik perbincangan cukup serius, khususnya mengenai Pilkada Madina yang bakal digelar serentak  bersama sejumlah kabupaten/kota dan provinsi di tanah air pada 23 September 2020.

BERITA TERKAIT  Iskandar Hasibuan: Surat Bawaslu Madina Munculkan Berbagai Prasangka
Pertemuan antara Gus Irawan, jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Sumut, ketua DPC Gerindra Madina dan M. Sofwat Nasution berlangsung penuh kekeluargaan serta kebersamaan.

Gus Irawan sempat memuji Sofwat Nasution yang secara berkesinambungan melakukan sosialisasi di tengah masyarakat Madina. Ia juga sangat mengapresiasi sang jenderal yang punya niat mengabdikan diri bagi tanah kelahiran.

Dari beberapa ungkapan yang disampaikan Gus Irawan dan pengurus lain yang ikut dalam pertemuan tersebut, tergambar ada sinyal atau lampu hijau dari partai besutan Prabowo Subianto itu untuk mendukung Sofwat Nasution pada Pilkada Madina 2020.

BERITA TERKAIT  Tok...Tok..Tok...Sukhairi-Atika Menang, Gugatan Dahlan Hasan-Aswin Kandas

“Teruslah Pak Sofwat melakukan sosialisai karena tahapan penjaringan balon yang akan diusung Partai Gerindra masih terus berlangsung. Berdasarkan pantauan kami, sekarang elektabilitas Pak Sofwat sangat bagus. Dan ini modal yang sangat baik, “ kata Gus Irawan.

Sementara itu, Sofwat Nasution menyampaikan terima kasih atas saran dan masukan yang disampaikan Gus Irawan dan pengurus Gerindra lainnya. “Saya terus sosialisasi di tengah masyarakat, dan dalam waktu dekat mulai menetap di Madina agar bisa secara maksimal memanfaatkan waktu yang ada jelang pilkada,” katanya.(*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here