BERBAGI
Atika Azmi Utammi

BERITAHUta.com—Atika Azmi Utammi mengajak kaum milenial yang punya bakat branding serta desain untuk bergabung sebagai tim publikasi Pemkab Mandailing Natal (Madina), Sumut.

Ajakan itu disampaikan wakil bupati Madina melalui akun facebook-nya Atika Azmi Utammi yang diunggah pada, Kamis malam (11/11-2021).

Dalam postingan berjudul “Madina Memanggil” tersebut, Atika Azmi Utammi menyebutkan perkembangan zaman telah membuka peluang kerja baru.

Namun, satu hal yang tak lekang oleh zaman adalah branding atau advertising. Kecanggihan teknologi justru semakin menguatkan pentingnya tim branding yang cekatan dan menguasai medan.

Menurutnya, Pemkab Madina sadar salah satu kelemahan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dan pariwisata kita adalah branding yang kurang maksimal.

BERITA TERKAIT  Pengakuan Ibu Korban Pencabulan, Sebelum Masuk Rumah Suaminya "Merokok" di Luar

“Karena itu, kami mengajak kaum milenial yang punya bakat pada bidang branding dan design bergabung dengan tim publikasi Pemkab Madina. Dibutuhkan tiga orang untuk mengisi tim ini,” tulis wakil bupati.

Bagi kaum milineal yang berminat syaratnya mudah, tinggal membuat contoh karya design branding (foto atau video) dan dikirim ke alamat email: tim.publikasimadina@gmail.com

Selain itu, pelamar juga harus menyukai laman/akun Fb dan mengikuti Ig (instagram) berikut:

– Akun bupati: Madina Berbenah (Fb) dan @jafarsukhairi (Ig)

– Akun wakil bupati: Atika Azmi Utammi dan @atika.a.u.nasution_

– Akun Pemkab Mandailing Natal: Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan @pemkabmandailingnatal

BERITA TERKAIT  Bupati Madina Ajak Masyarakat Tetap Optimis Bisa Bangkit dari Dampak Covid-19

– Akun Pariwisata Madina: Pariwisata Madina dan @dinas_pariwisata_kab.madina

– Akun Diskominfo Madina: Diskominfo Madina dan @diskominfo.madina

Atika Azmi Utammi dalam laman unggahannya juga mengatakan, tim branding nantinya akan turut bersama bupati dan wakil bupati dalam setiap kegiatan. Artinya, tim ini harus bisa mengikuti jadwal bupati dan wakil bupati. Termasuk kunjungan ke luar kota dan mengikuti rapat yang kadang baru berakhir larut malam.

“Kalau saudara punya bakat dan ingin berbuat untuk kemajuan Madina: Ayo bergabung bersama kami,” tulis wakil bupati termuda di Indonesia ini. (*)

Editor: Akhir Matondang

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here