Pengedar dan Pemakai Sabu Terus Diburu, Kali Ini Polisi Tangkap Sopir Angkot

BERBAGI

BERITAHUta.com—Polisi tak henti memburu para pelaku penyalahgunaan narkotika. Kali ini, Satresnarkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut, mengamankan seorang sopir angkot, DAH (38), karena diketahui menyimpan “barang haram” jenis sabu di kantong celananya.

DAH ditangkap polisi pada Jumat (18/1), sekitar pukul 21.00. Dari tangan lelaki yang beralamat di Kelurahan Pardomian, Kecamatan Angkola Selatan, Tapsel, itu diamankan satu  bungkus rokok Sampoerna Mild berisi: satu plastik klip kecil diduga berisi sabu seberat 0,07 gram, satu kaca pirek berisi sisa sabu, serta satu handphone merk Nokia warna putih.

BERITA TERKAIT  Soal Istri Boleh Keluar Rumah Tanpa Izin Suami, Hakim PA Panyabungan "Jilat Air Ludah Sendiri"

Penangkapan DAH bermula ketika ada seorang warga datang ke Polres Tapsel melaporkan bahwa DAH diduga sedang menyimpan sabu di kantong celananya.

Mendapat laporan itu, anggota satresnarkoba pun bergerak cepat menuju lokasi yang disebutkan pemberi informasi, yaitu di Desa Sikuik-kuik, Kecamatan Angkola Selatan, Tapsel.

Ketika pelapor dan petugas sampai di tempat dituju, saat itu DAH sedang nongkrong di pinggir jalan.  Polisi mendekati dan menangkap lelaki yang hanya sekolah sampai kelas dua SD (sekolah dasar) tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan, di kantong celana didapat barang yang diduga narkotika golongan satu jenis sabu.

BERITA TERKAIT  Ustad Nursarianto Dipukul, Polisi Berjaga-jaga di Jalan Mandailing

“Kepada petugas DAH mengakui sabu tersebut miliknya, “ kata Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, S.Ik., MH.,  melalui Kasubbag Humas Iptu Alpian Sitepu. (lily libis)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here