BERBAGI
USAI BERI REKOMENDASI--Ketua DPD I Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Madina Erwin Efendi Lubis foto bersama dengan Sofwat-Beir usai penyerahan rekomendasi di Kota Medan, Selasa (25/8-2020)

BERITAHUta.com—Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto meminta ketua DPC Partai Gerindra Madina dan jajarannya mengamankan dan memenangkan pasangan H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis di Pilkada Madina 9 Desember 2020.

“Dihadapan kita semua saya menyampaikan pesan Pak Prabowo supaya pengurus DPC Gerindra Madina, anggota DPRD Madina, dan semua jajaran pengurus di semua tingkatan mengamankan dan memenangkan pasangan yang kita usung ini,” kata Gus Irawan Pasaribu mengutip pesan Prabowo Subianto.

Gus Irawan Pasaribu

Gus Irawan menyampaikan hal itu usai memberikan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan DPP Gerindra No.06-788/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 tanggal 22 Juni 2020 kepada bakal calon (balon) bupati Madina H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) di kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Kota Medan, Selasa (25/8-2020).

BERITA TERKAIT  Putri Jenderal Besar Abdul Haris Nasution Dukung H.M. Sofwat Nasution

Ia berharap jajaran Gerindra Madina bisa bekerja sama dengan partai pendukung lain untuk memenangkan pasangan Sofwat-Beir.

“Kita berjuang untuk Madina bangkit. Madina harus lebih baik. Sebab itu kita butuh sosok pemimpin yang punya wawasan dan kualitas lebih,” katanya.

Bersama partai pengusung lainnya, pasangan Sofwat-Beir punya peluang merebut hati rakyat. Peluang ini bisa menjadi kenyataan jika semua elemen pendukung bisa bersinergi memadukan kekuatan.

BERITA TERKAIT  Tuan Nalomlom: Kita Harus Berusaha 100 Prosen Sofwat-Beir Menang Pilkada Madina

“Jika seorang militer sudah mencapai bintang, itu sudah melalui proses yang sangat teruji. Dia pasti punya kemampuan mengorganisir institusi yang dipimpinnya,” jelas Gus Irawan.

Duet Sofwat-Beir, lanjut Gus Irawan, adalah pasangan yang bagus. Perpaduan kultur militer yang memiliki leadirship yang bagus serta calon wakil bupati yang memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Madina tiga periode. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here