SHARE
BANTU MASJID--Wakapolres Tapsel Kompol Jumanto, SH., MH., (kaos kuning pakai peci haji) menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan masjid di Lingkungan Panggulangan, Kelurahan Parau Sorat, Kecamatan Sipirok, Tapsel, pada Jumat (8/2)..

BERITAHUta.com—Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan masjid di Lingkungan Panggulangan, Kelurahan Parau Sorat, Kecamatan Sipirok, Tapsel.

Bantuan diserahkan Wakapolres Tapsel Kompol Jumanto, SH., MH., pada Jumat (8/2). Pada kesempatan itu, sekaligus dilakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut.

Dihadapan panitia dan undangan, wakapolres menyampaikan permohonan maaf kapolres yang tidak bisa hadir disebabkan sedang ada kegiatan lain di Kota Medan.

BERITA TERKAIT  2 Bulan Setelah Ayah Dipenjara, Ibu pun Meninggal, Ummi harus Urus 11 Adik

Sesuai permintaan panitia, pihak polres mengusulkan tempat ibadah  itu diberi nama Masjid Al-Hidayah. “Tentu harapannya kita semua diberikan hidayah oleh Tuhan Yangmaha Esa,” kata Jumanto.

Syahruddin Pohan, ketua panitia, menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Tapsel yang sudah peduli terhadap perbaikan tempat ibadah di daerah itu.

BERITA TERKAIT  Pihak Pemkab Madina Baru Bertindak Setelah Viral, Agus Akhirnya Meninggal

“Rencana pembangunan ini bermula ketika masjid lama sudah tidak bisa digunakan lagi. Alhamdulillah berkat bantuan para dermawan yang jumlahnya sudah mencapai Rp60 juta, ditambah bantuan 100 sak semen dari polres, dengan bismillah kami mulai peletakan batu pertama,” katanya. (lily lubis)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here