BERBAGI
PERLIHATKAN BB--Tersangka Yudi dan Dadi memperlihatkan barang bukti (BB) berupa sabu yang diamankan polisi dari tangan mereka. Kedua lelaki asal Riaiu itu kini mendekam di sel tahanan Mapolresta Padangsidimpuan.

BERITAHUta.com—Polresta Padangsidimpuan meringkus dua lelaki penyalahgunaan narkotika jenis sabu, yaitu YHA alias Yudi (37) dan RDH alias Dadi (23). Saat ini kedua tersangka mendekam di sel tahanan mapolres setempat untuk keperluan menyidikan.

Polisi mengamankan Yudi dan Dadi pada Senin (27/5), sekitar pukul 02.00, di Jalan Sutan Muhammad Arif Gg.  Makmur, Kelurahan Batang Ayumi Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Yudi yang lahir di Pekanbaru, Riau beralamat di Jalan Wiliem Iskandar No. 23 Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Sedangkan Dadi tinggal di Jalan Kasikan Gg. Regar, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

BERITA TERKAIT  Disimpan di Bagasi Sepeda Motor, Rp18 Juta Milik ASN Ini Raib di Parkiran Masjid Raya Panyabungan

Dari tangan kedua tersangka polisi mengamankan antara lain satu bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika golongan I jenis sabu seberat 0,12 gram, satu buah kaca pirek, dan dua  buah sedotan.

Penangkapan Yudi dan Dadi berawal dari informasi masyarakat. Sebelum penggebrekan, petugas mendapat laporan masyarakat di rumah yang beralamat di Jalan Sutan Muhammad Arif Gg.  Makmur, Kelurahan Batang Ayumi Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, itu sedang berlangsung pesta narkoba.

BERITA TERKAIT  Polisi Tangkap Lelaki Asal Padang Gegara Memiliki Sabu

Tanpa buang waktu, polisi bergerak cepat. Setelah tiba di TKP (tempat kejadian perkara), polisi langsung menangkap pelaku berikut mengamankan sejumlah barang bukti.

Kasatresnarkoba AKP. CJ. Panjaitan, mendampingi  Kapolresta Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya S.Ik., MH., menyebutkan pihaknya akan terus melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap mereka yang diduga menyalahgunakan narkotika.

“Kami akan terus kejar. Dari keterangan mereka yang diringkus kami kembangkan untuk mengejar pelaku lain,” katanya. (*)

Peliput: Lily Lubis

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here