SHARE
SAMBUTAN HANGAT--Ir. H. Zubeir Lubis, H. Mustafa Bakri Nasution, dan rombongan berjalan menuju rumah Damhiri usai disambut hangat para santri, alumni Musthafawiyah dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Tanggabosi 1 dan sekitarnya, Jumat (29/5-2020).

BERITAHUta.com—Ratusan santri dan alumni Pesantren Musthafawiyah Purba Baru menyambut rombongan bakal calon (balon) wakil bupati Mandailing Natal (Madina) Ir. H. Zubeir Lubis di Desa Tanggabosi 1, Kecamatan Siabu, Madina, Jumat (29/5)-2020).

Rombongan Zubeir Lubis didampingi Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Mustafa Bakri Nasution, puluhan guru-guru pesantren itu, dan sejumlah relawan tiba di lokasi sekitar pukul 10.45 menit.

Ibunda Mustafa Bakri, Hj. Zahara Hanum Lubis (nomor dua dari kiri) bersama alumni-alumni patayat hendak memasuki rumah tempat istrirahat.

Begitu turun dari mobil, para alumni, santri dan tokoh masyarakat langsung menyambut hangat Zubeir Lubis, Mustafa Bakri serta rombongan guru-guru Musthafawiyah. Suasana hangat dan penuh kebersamaan menyatu di jalan raya desa tersebut.

BERITA TERKAIT  Pakai Jas Demokrat, Jenderal M. Sofwat Daftar di Partai Demokrat Madina

Pemandangan serupa terjadi ketika rombongan ibu-ibu yang dipimpin ibu dan istri Mustafa Bakri yaitu Hj. Zahara Hanum Lubis serta Siti Hafsah Lubis disambut para santriwati dan alumni patayat Musthafawiyah Purba Baru yang tinggal di Tangga Basi 1 dan sekitarnya.

Kali ini, Hj. Zahara Hanum Lubis, Siti Hafsah Lubis, Ny. Zubeir Lubis, Ny. Nis’ad Sidik Nasution dan sejumlah kaum ibu lainnya ikut dalam rombongan silaturrahmi ini. “Kami juga ikut bagian dalam perjuangan ini,” kata Hj. Zahara Hanum Lubis.

BERITA TERKAIT  Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution “Safari Silaturrahmi” di Pantai Barat
Sebelum salat jumat, Zubeir Lubis, Mustafa Bakri dan rombongan ramah tamah dengan tokoh-tokoh masyarakat Tangga Bosi 1 dan sekitarnya.

Kunjungan Zubeir Lubis, Mustafa Bakri, Hj. Zahara Hanum Lubis, Siti Hafsah Lubis dan rombongan ke Tangga Bosi1 dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat sekitar.

Usai beramah-tamah di rumah Damhiri, salah seorang alumni Musthafawiyah di Tanggabosi 2, Zubeir Lubis dan rombongan dijadwalkan salat jumat bersama dengan masyarakat di masjid Desa Tanggabosi 2.(*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here