BERBAGI
DISAMBUT SALAWAT--Ribuan santriwati Pondok Pesaantren Musthafawiyah Purba Baru, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Madina menyambut kunjungan Sofwat Nasution,di pesantren itu, Rabu (18/12). Mereka mengundangkan salawat, yang membuah bakal calon bupati terharu.

BERITAHUta.com— Bakal calon (balon) bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution mengaku merinding dan terharu ketika mendapat sambutan meriah dari ribuan santriwati Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Madina, Rabu (18/12).

Apalagi begitu Sofwat Nasution, Mudir Musthafawiyah H. Mustafa Bakri Nasution, Ibu Purba Hj. Zahara Hanum Lubis, dan rombongan memasuki aula dekat asrama putri, para santriwati yang memenuhi tempat itu melantunkan salawat secara bersama-sama.

Para santriwati berebut foto bersama dengan M. Sofwat Nasution. Dalam kesempatan itu, balon bupati didampingi Mudir Musthafawiyah H. Mustafa Bakri Nasution dan Ibu Purba Hj. Zahara Hanum Lubis.

Suara salawat pun menggema di aula tersebut. Para santriwati begitu semangat memberikan sambutan kepada Sofwat Nasution. “Saya sangat terharu dan merinding. Terima kasih, semoga pertemuan ini memberi barokah untuk kita semua,” kata balon bupati Madina yang popularitas dan elektabilitasnya kian tinggi.

BERITA TERKAIT  Sofwat Nasution Silaturrahmi ke Rumah Mahmudin Pasaribu

Ketka menyampaikan sambutan silaturrahmi dihadapan santriwati, Sofwat Nasution mengaku sangat terharu dan tidak menyangka mendapat sambutan yang begitu meriah dari keluarga besar Musthafawiyah Purba Baru.

“Terima kasih kepada adik-adik atas sambutannya yang begitu meriah. Semoga pertemuan ini memberikan barokah bagi kita,” kata Sofwat Nasution.

Setelah memperkenalkan diri, Sofwat Nasution menitip salam kepada keluarga masing-masing santriwati. “Nanti kalau pas ketemu keluarga, tolong sampaikan salam saya.”

“Setelah salam saya disampaikan kepada orangtua dan keluarga, sampaikan juga Pak Sofwat minta didoakan dan didukung sebagai sebagai bakal calon bupati Madina,” ujarnya.

BERITA TERKAIT  Tokoh Masyarakat Sebut Sofwat-Beir Bakal Menang Telak di Desa Hayu Raja
M. Sofwat Nasution , H. Mustafa Bakti Nasution dan sejumlah santriwati.

“Apakah adik-adik mau menyampaikan salam saya tersebut,” tanya Sofwat Nasution.

“Siap…,” teriak santriwati seperti dikomando.

“Terima kasih. Semoga Allah Swt membalas keikhlasan adik-adik dengan pahala yang setimpal. Sebab saya maju di pilkada ini dengan niat baik, demi kebaikan kabupaten yang kita cintai ini,” lanjut Sofwat Nasution.

Usai acara silaturrahmi, para santriwat fotoi berebut bersama calon bupati tersebut. Sofwat Nasution dengan senang hati memenuhi permintaan mereka. Siang itu, Sofwat Nasution bak jadi idola baru para remaja yang sedang beranjak dewasa itu. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here