SHARE
FOTO BERSAMA--Jenderal M. Sofwat Nasution foto bersama dengan jajaran pengurus DPD PKS Madina usai mengambil formulir sebagai balon bupati Madina.

BERITAHUta.com—Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Mandailing Natal (Madina), Sumut Wahidin Arjun Rambe secara tegas menyebutkan kabupaten ini perlu perbaikan agar kedepan lebih baik.

“Mari berdoa kita bersama, in shaa Alllah, jadi,” katanya ketika menyampaikan sambutan saat menerima Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution di sektretariat DPD PKS di Pidoli, Panyabungan, Madina, Jumat petang (8/11).

Sofwat mendatangi PKS dalam rangka mengambil formulir sebagai balon (bakal calon) bupati Madina. Sejumlah pengurus partai tampak ikut menyambut sang jenderal, antara lain: Seketaris PKS Madina Mahmudin Hasibuan dan jajaran tim penjaringan pemilukada PKS.

BERITA TERKAIT  Rosidah Tak Menyangka “Ketiban” Rezeki dari Jenderal M. Sofwat Nasution
AMBIL FORMULIR–Brgjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution mengambil berkas pendaftaran balon bupati Madina di sekretariat DPD PKS setempat, pada Jumat petang (8/11)

Menurut Wahidin, pihaknya siap bergandeng tangan dengan siapapun dalam membangun Madina yang lebih baik. “Mudah-mudahan kita bisa kerja sama dalam membesarkan Madina. Mewujudkan cita-cita terbentuknya kabupaten ini,” jelasnya.

Sofwat Nasution menyebutkan ia kembali ke Madina karena di sisa usia yang masih ada ingin mengabdi ke tanah kelahiran. “Setelah melanglang buana di seluruh pulau yang ada di tanah air karena penugasan di milter, jika Allah berkehendak saya ingin mengabdi bagi kampung halaman,” sebutnya.

BERITA TERKAIT  Selama 2 jam Jenderal M. Sofwat Nasution Sampaikan Visi dan Misi di Gerindra

Bersama seluruh komponen masyarakat, kata Sofwat, ia ingin membangun Madina agar lebih baik. “Saya berharap kita (PKS-red) bisa kerja sama dalam menjadikan kabupaten ini unggul di segala bidang. Lapangan kerja mudah sehingga masyarakatnya pun sejahtera, “ tegasnya. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here