SHARE
SANTUNAN--Khoiruddin Faslah Siregar selaku Direktur PT. Radio Start Srasi Swara, menyerahkan santunan terhadap sejumnlah anak yatim pada puncak HUT ke-12 radio tersebut, pada Rabu (15/5).

BERITAHUta.com—Santunan terhadap sejumlah anak yatim dan buka bersama melibatkan elemen masyarakat mewarnai syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Radio Start FM. Kegiatan itu berlangsung, pada Rabu (15/5).

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Mandailing Natal Kompol T. Pane berharap Radio Start FM terus mampu memberikan hiburan serta informasi yang baik terhadap masyarakat.

“Dengan umur 12 tahun hendaknya informasi yang disiarkan betul-betul berkualitas. Sebelum disiarkan  diharapkan sudah terlebih dulu disaring sehingga informasi tersebut bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat,” katanya.

Terkait dengan kondisi pasca pemilu 2019, Pane berpesan agar Radio Start FM turut menjaga iklim kondusif dengan menyajikan informasi-informasi yang bisa menjadi penyejuk. Tidak menyampaikan suatu berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

“Bukan hanya Radio Start FM, kita semua harus turut menjaga iklim kondusif. Antara lain dengan menyaring berita atau tulisan yang akan di-share melalui media sosial,” ujar Pane.

Karena itu, kata dia, sebelum men-share suatu berita, gambar, video, atau tulisan yang didapat di media sosial hendaknya lebih dahulu dipikirkan baik dan buruk, termasuk dampaknya terhadap masyarakat.

Sementara itu, Khoiruddin Faslah Siregar selaku Direktur PT. Radio Start Srasi Swara, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua pihak yang telah turut membesarkan radio ini sehingga bisa bertahan dan berkembang hingga umur 12 tahun.

Pada HUT ke-12 ini, kata Faslah, pihaknya mengusung jargon “Cerdas dan Berintegritas”. Hal ini sebagai bentuk motivasi dan dorongan terhadap semua kru agar terus berkarya menjadi yang terdepan dalam menyampaikan hiburan dan informasi kepada masyarakat, khususnya di Madina.

Radio Start FM juga tetap berkomitmen bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan. “Kami tetap berkomitmen jadi mitra pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat,” katanya. (*)

Peliput: Ilyas Lubis dan Aulia Rahman

Editor: Akhir Matondang

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here