BERBAGI
MILENIAL UNTUK SOFWAT-BEIR--Para kaum milenial dan NNB yang menamakan diri “Kaum Muda Akal Sehat Sofwat-Beir” diskusi mengenai Pilkada Madina pada, Rabu (13/5-2020). Usai berdiskusi, mereka menyatakan dukungan terhadap pasangan H.M. Sofwat Nasution dan Ir. Zubeir Lubis.

BERITAHUta.com—Sejumlah kaum milenial dari kalangan mahasiswa dan naposo nauli bulung (NNB) menyatakan dukungan terhadap pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Madina H.M. Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis.

Pernyataan sikap mereka yang menyatakan diri “Kaum Muda Akal Sehat Sofwat-Beir” disampaikan pada, Rabu malam (13/5-2020), usai diskusi mengenai Pilkada Madina (Mandailing Natal), Sumut di Kantor Pemenangan Sofwat-Beir di jalinsum Pidoli Dolok, Panyabungan, Madina.

Kaum milenial yang ikut dalam pertemuan itu antara lain dari desa/kelurahan: Panyabungan II, Parbangunan, Dalan Lidang, Kayujati, Pidoli Dolok, Pidoli Lombang, dan Sipolu-polu.

BERITA TERKAIT  Jelang PSU Pilkada Madina, Wahai Aparat Desa dan ASN Janganlah “Bunuh Diri”

Mereka sebagian mahasiswa atau alumni dari IAIN Sumut, Trisakti Jakarta, STAIN Madina, UMSU, IAIN Padangsidimpuan, UMTS, UNAND, UNP dan UIN Semarang.

Diskusi diawali membahas soal upaya menempatkan kaum muda milenial sebagai garda terdepan dalam pilkada. Lalu dilanjutkan perbincangan mengenai Madina pada lima tahun kedepan, khususnya menyangkut persoalan ekonomi, hukum dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam rangka menjawab berbagai persoalan itu, “Kaum Muda Akal Sehat” merasa terpanggil ikut memenangkan pasangan Sofwat-Beir di Pilkada Madina 9 Desember 2020. Sofwat-Beir dinilai mampu membawa Madina lebih baik dari kondisi sekarang.

BERITA TERKAIT  Sofwat: Ada Pembodohan Mengenai Dana PKH dan BLT di Pilkada Madina

In shaa Allah kami siap di garda terdepan demi kemaslahatan umat. Juga siap 100 prosen mendukung, mensosialisasikan, dan mendoakan pasangan ini bagaimanapun situasi dan kondisinya, kami siap. Allahu Akbar…” ujar Lukmanul Hakim Hasibuan, salah seorang “Kaum Muda Akal Sehat”.

Taufik, naposo nauli bulung Desa Parbangunan, menjelaskan akan terus menghimpun kaum milenial untuk memenangkan Sofwat-Beir. Harus solid dan bisa bekerja sama secara tim agar perjuangan membuahkan hasil. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here