BERBAGI

PANYABUNGAN, BERITAHUta.com–Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mandailing Natal (Madina), Sumut menggelar pertemuan rutin di rumah dinas bupati setempat di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina pada, Senin (16/1-2023).

Pertemuan TP PKK Madina ini, merupakan kali pertama pada tahun 2023 ini. Kegiatan awal tahun tersebut diwarnai dengan melakukan senam sehat bersama.

Ny. Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution, ketua TP PKK Madina, turut hadir dalam kegiatan ini. “Kita awali tahun 2023 dengan ceria, senam sehat secara bersama-sama. Ini sebagai bentuk rasa optimisme kami supaya kerja lebih baik pada tahun ini,” katanya.

BERITA TERKAIT  Sekda Madina Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Danyon Rajawali Cup II

Dia mengatakan  senam merupakan salah satu olahraga ringan yang mudah dilakukan untuk semua orang dari segala kalangan umur.

Gerakan senam yang ritmis dan dinamis, kata istri bupati Madina, ini dapat mendorong tubuh untuk lebih aktif sehingga baik untuk kesehatan tulang.

BERITA TERKAIT  Bupati Madina Gowes Sepeda Gembira HUT ke-76 Bhayangkara

“Gerakan senam juga dapat meningkatkan detak jantung sehingga jantung lebih kuat dan teratur,” katanya.

Dengan adanya kegiatan senam ini, Eli Mahrani berharap anggota TP PKK Madina bisa menjadi lebih fit dan lebih fresh setelah melakukan aktivitas.

“Saya berharap para ibu juga bisa melakukan senam sendiri di rumah agar badan tetap sehat dan fit,” katanya. (*)

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI