BERBAGI
BICARA SOAL SOFWAT-BEIR--Kaum milenial foto bareng di depan Kantor Pemenangan Sofwat-Beir usai diskusi mengenai pilkada pada Rabu malam (13/5-2020). Mereka pun bicara mengenai sosok pasangan ini.

GELIAT “naposo nauli bulung” atau yang akrab disebut kaum milenial memberikan dukungan pada pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut H.M. Sofwat Nasution-Ir. H. Zubeir Lubis kian  “deras” dan tak terbendung.

Usai melakukan diskusi di Kantor Pemenangan Sofwat-Beir, di jalinsum Desa Pidoli Dolok,Panyabungan Madina, pada Rabu malam (13/5-2020), mereka yang menyatakan diri sebagai “Kaum Muda Akal Sehat Sofwat-Beir” langsung secara terang-terangan menyatakan siap mendukung dan mendoakan pasangan ini pada pilkada serentak yang digelar 9 Desember 2020 nanti.

Berikut penuturan mereka mengenai Sofwat-Beir:

AMMAR SANJAYA, mahasiswa IAIN Padangsidimpuan: Pilkada 2020 tergolong luar biasa, sebab ada kemungkinan pertarungan non petahana dengan petahana. Saya siap mendukung pasangan Sofwat-Beir pada pilkada kali ini, dan in shaa Allah menang.

LUKMANUL HAKIM HASIBUAN, SH., alumni IAIN  Sumut: Dalam beberapa tahun terakhir begitu banyak persoalan Madina yang harus dituntaskan. Ia mencontohkan mengenai lapangan kerja, ekonomi, dan rendahnya kesejahteraan masyarakat.

BERITA TERKAIT  Gaung ”Margonti Majolo” (juga) Menggema di Bagas Godang Panyabungan Julu

Hal itu memunculkan kesan pemerintahan yang sekarang belum mampu membawa harapan dan asipirasi masyarakat Menurut saya, Sofwat-Beir adalah pasangan yang terbaik dan pas untuk memimpin Madina pada periode mendatang. Saya dan kawan-kawan siap berjuang.

BINTANG RAMADHAN NASUTION, SH., alumni Universitas Trisakti Jakarta: Sebelum menentukan pasangan yang harus didukung kami terlebih dulu mempelajari figur-figur yang hendak maju pilkada 2020.

Harus diketahui latar belakangan pasangan tersebut, baik segi kehidupan, karier dan kesiapan calon. Sofwat-Beir dinilai pasangan yang harmonis, religius dan serasi. Keduanya memiliki kharisma sebagai pemimpin, ramah serta dermawan.

Secara politik, pasangan ini sudah teruji sebab Ir.H. Zubeir Lubis adalah anggota DPRD Madina tiga periode berturut-turut. Pernah juga menjabat wakil ketua dewan di kabupaten ini.

Sedangkan H.M. Sofwat Nasution merupakan seorang jenderal Kopassus yang sukses membawa harum Madina di kancah nasional. Putra Madina yang bisa mencapai Jenderal sangat langka. Apalagi berada di pasukan elit TNI (Tentara Nasional Indonesia).

BERITA TERKAIT  Berawal dari Sopo Tinjak, Ir. H. Zubeir Lubis dan H. Mustafa Bakri Beri Santunan di Sejumlah Desa di Pantai Barat

MADDIN, naposo nauli bulung Sipolu-polu: Sofwat-Beir merupakan pasangan yang ditunggu masyarakat Madina, khususnya kaum muda. Ini kali pertama seorang TNI berpangkat jenderal rela dan siap memperjuangkan daerahnya agar bisa maju, sukses dan terwujud masyarakat Madina yang madani.

DICKY, naposo nauli bulung Pidoli: Jika kelak Sofwat-Beir dapat amanah memimpin Madina  saya berharap NNB tingkat lingkungan, desa/kelurahan, sampai kecamatan harus dapat perhatikan.

Perlu regulasi anggaran untuk memajukan persatuan NNB, sehingga NNB menjadi garda terdepan di tengah masyarakat.

Harapan mewujudkan hal itu ada pada pasangan Sofwat-Beir. Kami siap berjuang dan memenangkannya.

TAUFIK, naposo nauli bulung Desa Parbangunan: Kami akan terus menghimpun kaum melenial untuk memenangkan Sofwat-Beir. Harus solid dan bisa bekerja sama secara tim agar perjuangan membuahkan hasil.

Kami ikhlas kerja dan berada di garda terdepan memperjuangkan pasangan ini, sehingga bisa mewujudkan Madina yang madani dan religius.(*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here