SHARE
Cok Simbara dan para pendukung sinetron "Maha Cinta"

BERITTAHUta.com—Mulai hari ini, Senin (17/9/2018), aktor kondang Cok Simbara tampil di stasiun televisi ANTV setiap pukul 10.00 dalam sinetron “Maha Cinta” . Sinetron terbaru bergenre relegi ini sangat menarik, karena cerita yang disugugkan tak seperti  biasa.

Selain didukung aktor senior asal Mandailing, Cok Simbara, “Maha Cinta” melibatkan sejumlah artis terkenal. Seperti, Nova Eliza, Dimas Beck, Gabby Marissa, dan Fiqry Hilaby. Syuting tayangan  sinteron  dilakukan di kawasan Puncak (Bogor, Jabar) dan seputaran Jakarta.

“Cerita sinetron ini sangat bagus. Jarang ada ide cerita seperti  ini. Pokonya sangat bagus untuk ditonton karena ada beberapa pesan moral yang patut dicontoh, “ kata Cok Simbara kepada Beritahuta.com.

Di dalam sinetron terbaru garapan rumah produksi Verona Picture,  aktor bernama asli Cok Hasyim Batubara ini memerankan  Kyai Ibrah.   Perjodohan yang telah direncanakan untuk meneruskan nama besar sang ayah ditolak Sultan (Dimas Beck),  dan ia  lebih memilih menikahi janda miskin dengan berbagai masalah hidup. Ujian dan rintangan harus dilewati demi mempertahankan cinta yang tak biasa ini.

Diceritakan  tentang kisah Sultan yang datang ke sebuah desa di Indonesia untuk menjalani taaruf. Dalam perjalanan, mobil yang di tumpangi Sultan nyaris menabrak seorang wanita (Nova Eliza) dengan dua  anak kecil dan satu bayi dalam gendongannya.

Wanita tersebut rupanya berlari dari kejaran sekelompok ibu – ibu yang berniat membunuhnya. Kemudian Sultan turun dari mobil dan menyelamatkan wanita tersebut. Sultan pun memakaikan kerudung putih di kepala wanita itu usai menyelamatkannya.

Kepada Sultan, wanita tersebut menceritakan masalah hidupnya dimana seluruh warga menyebutnya sebagai pembawa fitnah. Sang anak pun berterima kasih kepada Sultan karena telah menyelamatkan ibunya. Gadis kecil tersebut mengatakan ,  Sultan adalah malaikat pelindungnya.

Di tempat lain, kehadiran Sultan telah dinanti seorang gadis yang akan menjalin taaruf kepadanya. Ia adalah Siti Kirani (Gabby Marissa). Kyai menghubungi dan minta Sultan segera datang.

Saat tiba di lokasi, Kyai memperkenalkan dirinya kepada sang gadis. Namun Sultan mengatakan dirinya telah memilih seorang yang akan diajaknya taaruf. Lalu bagaimanakah kisah seru selengkapnya? “Ayo kita tonton,” kata Cok Simbara sembari tertawa. (tim-01)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here