BERBAGI
SILATURRAHMI--Usai silaturrahmi, Ir. H. Zubeir Lubis (kedua dari kanan) foto bersama Mudir Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Mustafa Bakri Nasution, Hj. Siti Hafsah Lubis dan ibunda Hj. Zahara Hanum Lubis.

BERITAHUta.com—Mantan anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut Ir. H. Zubeir Lubis, Selasa sore (7/4-2020), bersilaturrahmi ke rumah H. Mustafa Bakri Nasution di Sipolu-polu, Panyabungan, Madina.

Belum diketahui secara past apakah kunjungan ke kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Kecamatan Lembah Sorik Marapi (LSM), Madina tersebut terkait dengan pelaksanaan Pilkada Madina mendatang. “Silaturrahmi biasa saja,” kata Zubeir Lubis kepada Beritahuta.com.

H. Mustafa Bakri Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis

Mantan anggota DPRD Madina dari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) tiba di rumah Mustafa Bakri bersama beberapa rekannya, antara lain: H. Aswan Hasibuan, Nisa’ad Sidik, dan Anara Tamahela.

Di tempat silaturrahmi, tampak mendampingi H. Mustafa Bakri, istrinya: Hj. Siti Hafsah Lubis serta ibunda Hj. Zahara Hanum Lubis. Pertemuan sore jelang magrib itu penuh kekeluargaan.

BERITA TERKAIT  Sangkaan “Money” Politik ke SUKA Lemah, Saksi Paslon 02 Tak Bisa Tunjukkan Alat Bukti

Usai bersilaturrahmi, tampak dilakukan foto bersama. Diawali foto Zubeir Lubis dengan H. Mustafa Bakri, Hj. Siti Hafsah Lubis dan ibunda Hj. Zahara Hanum Lubis. Lalu, semua rombongan juga ikut foto bersama.

H. Mustafa Bakri Nasution dan keluarga foto bersama rombongan.

Ketika didesak, Zubeir Lubis yang juga pernah menjabat wakil ketua DPRD Madina menyebutkan, saat ini dia sedang intens membicarakan masalah Pilkada Madina dengan salah satu bakal calon bupati Madina.

“Kita tunggu sajalah, ini masih sekadar silaturrahmi. Kan baik, jika segala sesuatu sebelum melangkah diawali dengan silaturrahmi,” katanya.

Senada dengan Zubeir Lubis, H. Mustafa Bakri juga hanya menyebutkan kedatangan mantan wakil rakyat itu baru sekadar silaturrahmi.

“Memang kami membicarakan berbagai hal, mulai masalah corona, situasi Madina saat ini, juga soal pilkada. Namanya bertemu dengan orang politik sekaligus pengusaha, tentu obrolan mengalir. Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya kedepan,” gurau Mustafa Bakri.

BERITA TERKAIT  Zubeir Lubis dan Mustafa Bakri Salat Subuh Berjamaah dengan Warga Mompang Jae
H. Mustafa Bakri Nasution dan keluarga bersama Ir. H. Zubeir Lubis serta rombongan.

Seperti diketahui, Zubeir Lubis baru-baru ini mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Madina dari Fraksi PKB. Ia sudah tiga kali terpilih sebagai anggota dewan di kabupaten ini, namun pada 11 Februari 2020 lalu pemilik Hotel Rindang itu mengundurkan diri atas keinginan sendiri dan bukan disebabkan ada persolan dengan partai.

Sebagai tindaklanjut pengunduran diri tersebut, sesuai hasil rapat pleno partai, DPC PKB Madina sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Ahmad Taufik Siregar untuk menggantikan Zubeir Lubis melanjutkan sisa masa jabatan periode 2019- 2024. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

2 KOMENTAR

  1. Brigjen TNI (Purn) M. Sofwat Nasution dan Ir. Zubeir Lubis
    Bakalan menjadi calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here