BERBAGI
SILATURRAHMI DAN KOORDINASI--Calon bupati Madina H.M. Sofwat Nasution foto bersama dengan tim pemenangan Simangambat dan sekitarnya usai acara silaturrahmi dan koordinasi, yang berlangsung di Pondok Le Bistro Cafee, Jumat sore (9/10-2020).

BERITAHUta.com—Tim pemenangan H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) wilyah Simangambat dan sekitarnya optimis pasangan calon bupati dan wakil bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut ini mampu meraih 70-80 prosen suara di daerah itu.

“Apakah kita siap memenangkan pasangan Sofwat-Beir di Simangambat dan sekitarnya dengan perolehan 70-80 prosen suara,” tanya Ustad Saripada, tim pemenangan Sofwat-Beir.

Sofwat Nasution dengan salah satu OKP Simangambat.

“Siap…” teriak sekitar 150 anggota tim pemenangan yang berkumpul di Pondok Le Bistro Cafee Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Jumat sore (9/10-2020).

BERITA TERKAIT  Dukung Sofwat-Beir, Pengemudi Betor di Panyabungan Rela Rogoh Kocek Beli “Pilox”

Selain ajang silaturrahmi sesama tim pemenangan Sofwat-Beir wilayah Simangambat dan sekitarnya, pertemuan yang dihadiri Sofwat Nasution ini sekaligus koordinasi sebagai upaya memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra, Demokrat dan PAN tersebut.

Para tim pemenangan tampak begitu semangat dalam upaya memenangkan Sofwat-Beir. Dari gestur wajah, sedikit pun tidak tampak keraguan pada mereka. Teriakan yel-yel kemenangan mereka gaungkan begitu semangat.

“Ini merupakan pertemuan tahap awal, dan kita terus berkoordinasi untuk melakukan langkah-langkah dalam upaya mendapatkan suara 70-80 prosen seperti yang sudah kita sepakati,” ujar Sofwat Nasution.

BERITA TERKAIT  Pesan Prabowo kepada Gerindra Madina: Amankan dan Menangkan Sofwat-Beir

Dia berpesan sesama tim harus saling kerja sama dalam upaya mencapai tujuan. “Tentu bagaimana teknis mendapatkan suara di sini, orang sinilah yang lebih paham. In shaa Allah, dukungan masyarakat kian meluas. Dan saya yakin hal itu semua kita rasakan dan itu pulah yang membuat tim ini yakin Sofwat-Beir unggul telak di daerah sini,” kata Sofwat Nasution. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here