BERBAGI
SILATURRAHMI--Pasangan Sofwat-Beir didampingi H. Mustafa Bakri Nasution dan sejumlah guru Mustahawiyah melakukan kunjungan silaturrahmi ke rumah Dahwir di Desa Huraba, Siabu, Madina.

BERITAHUta.com—Tokoh masyarakat Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Mandailing Natal (Madina), Sumut Drs. H. Dahwir Nasution memuji  visi dan misi pasangan balon bupati H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) di Pilkada Madina 2020.

Bukan hanya Dahwir, H. Abdul Halim Pulungan, tokoh agama Desa Huraba sampai terharu mendengar paparan singkat mengenai visi dan misi Sofwat-Beir.

Ia menilai visi serta misi yang ditawarkan Sofwat-Beir, yaitu “Cerdas, Relegius dan Sejahtera” sangat logis.

“Visi dan misi yang cerdas dan kontekstual dengan haraoan masyarakat Madina. Semoga Sofwat-Beir terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Madina,” kata Abdul Halim saat menerima kunjungan silaturrahmi Sofwat Nasution di rumah Dahwir, di Desa Huraba, Selasa (22/9-2020).

BERITA TERKAIT  Hendak “Ngopi” di Desa Tanjung Julu, Sofwat-Beir “Diserbu” Masyarakat

Pada pertemuan silaturrahmi itu, Sofwat Nasution antara lain didampingi Mudir Musthafawiyah Purba Baru H. Mustafa Bakti, guru-guru senior di pesantren itu, dan tim pemenangan Sofwat-Beir.

Dahwir mengatakan sebelum Sofwat Nasution berkunjung ke rumahnya, tokoh-tokoh masyarakat Huraba sudah terlebih dulu sepakat bakal mendukung pasangan Sofwat-Beir di pilkada yang bakal digelar 2020.

“Visi dan misinya sangat bagus. Mudah-mudahan Sofwat-Beir menang sehingga bisa merealisasikannya, “kata Dahwir, yang juga mantan Sekretaris Daerah Kota Sibolga.

Dikatakan, dia kawan-kawannya sudah pernah membuat kesepakatan serta akan ikut berusaha sekuat tenaga agar pada pilkada nanti pasangan Sofwat-Beir bisa memperoleh suara sebanyak-terbanyak.

“Kami ikut berjuang bersama-sama mencari suara sebanyak-banyak. Kita bersatu padu. Mudah-mudahan Allah swt memberkahi,” katanya.

BERITA TERKAIT  Sofwat Nasution Silaturrahmi di “Bandung”, Warga Gaungkan “Margonti Majolo”

Secara tegas, Dahwir menyatakan tidak akan kemana-mana lagi soal dukungan Pilkada Madina yang bakal digelar 9 Desember 2020.

“Kita perlu pemimpin yang tegas. Cerdas dan memiliki kemampuan untuk memimpin,” katanya.

Menurut Dahwir, tim pemenangan Sofwat-Beir harus berusaha sekuat kemampuan untuk mendulang suara dukungan masyarakat. “Sekali lagi, tim pemenangan harus jihat jika ingin mencapai [eme

Sementara itu, Abdul Halim sempat terharu setelah mengetahui visi dan misi Sofwat-Beir. “Doakan kami terpilih. Mudah-mudahan program-program yang sudah dibuat bisa direalisasi,”katanya.

Hal serupa dikatakan Hj. Salamah. “Kami para kaum ibu sadah mulai mensosialisasikan program-program dan tanfa gambar Sofwast-Beir. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here