BERBAGI
BERSAMA TOKOH-TOKOH DI MBG--Kehadiran Sofwat Nasution di Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG), Madina disambut hangat tokoh-tokoh masyarakat setempat. usai makan malam, mereka foto bersama.

BERITAHUta.com—Sepuluh hari jelang 9 Desember 2020 Pilkada 2020, dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Madina H.M. Sofwat Nasution dan Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir) terus mengalir.

Sabtu malam (28/11-2020), tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut tiga di wilayah ini.

Sofwat Nasution bersama tokoh masyarakat MBG, .H. Isak Buyung (tengah).

Ungkapan itu disampaikan para tokoh-tokoh saat bincang-bincang dengan Sofwat Nasution begitu tiba di MBG, Sabtu malam, sekitar pukul 22.00.

Bincang-bincang itu hanya melibatkan beberapa orang yang ikut menyambut kedatangan Sofwat Nasution,

Pertemuan dengan tokoh-tokoh tidak direncanakan. “In shaa Allah kami bisa upayakan suara Sofwat-Beir di Muara Batang Gadis sekitar 80 prosen,” kata H. Isak Buyung, tokoh masyarakat MBG.

BERITA TERKAIT  Siap Pilih Sofwat-Beir, Masyarakat Malintang Jae Mengaku “Manguas Parubahan”

Ia menyatakan sudah lama menunggu kedatangan pasangan Sofwat-Beir di MBG. “Alhamdulillah malam ini sampai juga calon bupati kita di tanah MBG. Kami sangat bangga,” katanya.

Ia menyebutkan sangat siap memenangkan pasangan Sofwat-Beir di MBG. Namun ketika rakyat Madina nanti memberi mandat untuk memimpin Madina, ia berharap wilayah pantai barat tidak dianak-tirikan seperti yang mereka rasakan selama ini.

BERITA TERKAIT  Sofwat-Beir Terima Keluhan Soal Jumlah dan Proses Pembayaran Honor Guru Madrasah

“Kalau kue pembangunan di Mandailing dua, wajarlah pantai barat dapat satu. Selama ini saya tidak merasakan pembangunan di MBG,” katanya.

Ia mencontohkan, rumah sakit begitu jauh dari MBG. Jalan-jalan desa rusak parah.

Asdi Wardana, juga tokoh masyarakat MBG, menambahkan kondisi jalan-jalan saat ini sangat menyedihkan. Terutama jalan menuju Sulangaling.

Lukman Pulungan, juga tokoh masyarakat, menyatakan sangat siap mendukung dan memenangkan Sofwat-Beir di wilayah MBG. “In shaa Allah nomor tiga menang di desa saya,” katanya. (*)

Peliput: Tim

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here