BERBAGI
RESES--H. Fahrizal Efendi Nasution menyampaikan sambutan saat melakukan reses di Banjar Sehat, Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan, Madina pada, Jumat (2/12-2022). (foto: akhir matondang)

PANYABUNGAN, BERITAHUta.com– Warga Banjar Sehat, Lingkungan III dan VI, Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal (Madina) menginginkan H. Fahrizal Efendi Nasution, SH tetap terpilih sebagai anggota DPRD Sumatera Utara pada periode berikutnya.

“Pak Farhrizal memang beda,” kata seorang warga yang ikut dalam acara tersebut.

Acara reses ini disambut antusias warga Banjar Sehat. Lapangan voli setempat tampak riuh dengan kehadiran mantan anggota DPRD Madina ini.

Warga Banjar Sehat antusias menghadiri reses Fahrizal Efendi Nasution pada, Jumat (2/12-2022). (foto: sapar)

Nasyir, tokoh masyarakat setempat, saat menghadiri reses I tahun sidang IV anggota DPRD Sumut H. Fahrizal Efendi Nasution di Banjar Sehat, Jumat (2/12/2022), mengaku bangga terhadap sosok Fahrizal Efendi.

“Baru pertama kali ini anggota DPRD Sumut dari Partai Hanura yang melakukan reses ke Banjar Sehat. Ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat sini t,” katanya.

BERITA TERKAIT  ASN Hadiri Acara Ma’ruf Amin, Bupati Madina Diduga Langgar Berbagai Aturan?

Nasyir berharap warga Banjar Sehat tetap memilih Fahrizal pada pemilihan legislatif 2024, sehingga tetap bertahan menjadi anggota DPRD Sumut pada periode berikutnya.

Jika terpilih lagi, kata dia, tentunya Fahrizal Efendi Nasution akan tetap mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga pembangunan tetap mengalir ke Madina, khususnya ke Panyabungan II.

“Sejauh-jauh bangau terbang, akhirnya hinggap ke kubangan juga. Sejauh-jauh Fahrizal merantau, akhirnya akan memikirkan kampung halamannya jua,” kata Nasyir menutup sambutannya.

Sementara Seketaris Lurah Panyabungan II Azis menyampaikan terima kasih atas kunjungan Fahrizal di Banjar Sehat, Lingkungan VI.

Dia meminta 300-an warga Lingkungan III dan VI yang hadir pada acara reses tersebut untuk menyampaikan aspirasinya kepada Fahrizal. Sebab, sebagai anggota DPRD Sumut, Fahrizal berposisi sebagai penyambung lidah masyarakat kepada Pemprov Sumut.

BERITA TERKAIT  Sempat Disiram Branwir, Bunga yang Mati di Taman Pembatas Jalan Pasar Lama Dibersihkan

“Sebagai anggota DPRD, Pak Fahrizal punya kemampuan untuk memperjuangkan APBD Sumut untuk pembangunan ke kampung kita,” katanya.

Pada sesi pemaparannya, Fahrizal menyampaikan apresiasi melihat antusiasme warga Banjar Sehat menghadiri kegiatan reses tersebut.

Fahrizal juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan warga Banjar Sehat atas eksistensinya sebagai anggota DPRD Sumut.

Dia mengaku makin semangat dan optimistis untuk terus memperjuangkan aspirasi pembangunan, terutama infrastruktur, yang disampaikan masyarakat.

Salose reses on, yakin au mapultak ma suarangku i Banjar Sehat on (selesai reses ini, saya yakin meledak perolehan suara saya di Banjar Sehat ini,” katanya. (*)

Editor: Akhir Matondang

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here